SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Keras, Band Metal Dilarang Manggung di Museum

Jumat, 22 Maret 2013 14:15 by miko | 1376 hits
Suara Keras, Band Metal Dilarang Manggung di Museum
poptens.com

Di London museum menjadi salah satu lokasi favorit untuk menggelar konser musik. Tapi museum terkenal di London membatalkan konser band metal. Hal tersebut karena takut musik keras band itu merusak bangunan tua yang telah berumur 104 tahun.

Dilansir dari Reuters, Museum Victoria and Albert (V&A) telah membatalkan konser band metal Napalm Death. Pihak museum takut jika suara bising yang dihasilkan dari konser tersebut dapat merusak bangunan tua itu.

Seniman keramik, Keith Harrison dari V & A, mengatakan bahwa museum yang menampilkan seni dekoratif dan desain terbesar di dunia itu bekerja sama dengan Napalm Death untuk mengetahui bahwa kekuatan suara dapat menghancurkan patung-patung.

Baca juga: VoB, Grup Band Hijab Beraliran Metal yang Tengah Viral!

 Rupanya gagasan tersebut tak mendapat ijin. Pejabat museum mengatakan bahwa acara yang dijadwalkan pada 22 Maret di V & A Eropa Galleries itu telah dibatalkan karena pihak museum khawatir bukan hanya patung yang akan rusak, melainkan bangunan lainnya juga bisa saja rusak.

“Sebuah penelitian mengungkapkan kekhawatiran bahwa tingginya tingkat desibel yang dihasilkan oleh konser akan merusak bangunan bersejarah,” tutur seorang juru bicara museum.

Salah seorang pihak grup band metal yang sudah merilis 14 album ini mengatakan bahwa Napalm Death melakukan proyek ini bertujuan untuk menggabungkan antara logam dan seni.

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)