SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suara Keras, Band Metal Dilarang Manggung di Museum

Jumat, 22 Maret 2013 14:15 by miko | 1362 hits
Suara Keras, Band Metal Dilarang Manggung di Museum
poptens.com

Di London museum menjadi salah satu lokasi favorit untuk menggelar konser musik. Tapi museum terkenal di London membatalkan konser band metal. Hal tersebut karena takut musik keras band itu merusak bangunan tua yang telah berumur 104 tahun.

Dilansir dari Reuters, Museum Victoria and Albert (V&A) telah membatalkan konser band metal Napalm Death. Pihak museum takut jika suara bising yang dihasilkan dari konser tersebut dapat merusak bangunan tua itu.

Seniman keramik, Keith Harrison dari V & A, mengatakan bahwa museum yang menampilkan seni dekoratif dan desain terbesar di dunia itu bekerja sama dengan Napalm Death untuk mengetahui bahwa kekuatan suara dapat menghancurkan patung-patung.

Baca juga: VoB, Grup Band Hijab Beraliran Metal yang Tengah Viral!

 Rupanya gagasan tersebut tak mendapat ijin. Pejabat museum mengatakan bahwa acara yang dijadwalkan pada 22 Maret di V & A Eropa Galleries itu telah dibatalkan karena pihak museum khawatir bukan hanya patung yang akan rusak, melainkan bangunan lainnya juga bisa saja rusak.

“Sebuah penelitian mengungkapkan kekhawatiran bahwa tingginya tingkat desibel yang dihasilkan oleh konser akan merusak bangunan bersejarah,” tutur seorang juru bicara museum.

Salah seorang pihak grup band metal yang sudah merilis 14 album ini mengatakan bahwa Napalm Death melakukan proyek ini bertujuan untuk menggabungkan antara logam dan seni.

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)