home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Bocah Korban Pelemparan Batu Konblok di Depok: Patah Wajah dan Rahang Bergeser

Rabu, 20 Juni 2018 09:57 by reinasoebisono | 4460 hits
Kondisi Bocah Korban Pelemparan Batu Konblok di Depok: Patah Wajah dan Rahang Bergeser
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang bocah berusia 9 tahun menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang masih dicari hingga kini. Bocah bernama Raffa itu pun telah menjalani operasi dan masih dirawat di ruang ICU RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Harus dilakukan operasi karena Raffa mengalami luka cukup parah di bagian wajah karena terkena hantaman batu konblok yang dilempar seseorang saat melintas bersama kedua orangtuanya di Jalan Juanda, Depok pada Jumat malam (15/6).

"Anaknya saya tulang hidung patah, tulang pipi patah, rahang geser," terang ibu korban, Fitri Kurniasih yang juga sempat menjelaskan ciri-ciri pelaku pelemparan batu.

Baca juga: Mirip Kasus Kalideres, Kasus Keluarga Tewas Tinggal Tengkorak Depok Ternyata Bunuh Diri?

Pelemparan bat itu turut mengenai ayah korban yang awalnya disangka hanya mengenai tangannya, namun ternyata sang anak turut jadi korban yang lebih parah.

"Kami jalan enggak ngebut. Biasa aja. Pas lagi arah Margonda tiba-tiba ada yang melempar batu konblok ke arah suami. Awalnya suami ngira cuma tangannya doang yang kena, ternyata anak saya juga. Dia yang paling parah," kata Fitri.

Lebih lanjut, Fitri mengatakan suaminya sempat melihar sekilas ciri pelaku. Di mana orangnya berjenis kelamin pria dan tidak terlalu muda namun juga tidak terlalu tua. Penampilannya pun disebut tidak seperti orang gila.

(rei/Viva, Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)