SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Buaya dari Ancol yang Terkena Dua Kali Tembakan Tapi Tidak Mati

Sabtu, 16 Juni 2018 15:26 by reinasoebisono | 12972 hits
Kemunculan Buaya dari Ancol yang Terkena Dua Kali Tembakan Tapi Tidak Mati
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Ancol sempat panik dengan kabar kemunculan seekor buaya muara yang hanya berjarak 10 kilometer dari sana. Dikonfirmasi, buaya itu tepatnya muncul di perairan dekat dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok.

“Jadi itu ditemukannya di tempat latihan dayung TNI AL. Ditemukannya oleh TNI AL juga," kata Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari, dalam keterangan pers, mengutip Merdeka.

Namun berita terkini via laman Detik, buaya tersebut ternyata telah ditembak dua kali oleh anggota TNI AL. Namun tidak mati dan malah pergi dari pandangan. Tembakan itu mengenai dua titik di bagian tubuh buaya itu.

Baca juga: Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria

"Dilaksanakan dua kali penembakan saat tanggal 15 itu memang terkena di bagian leher dan bagian belakang kepala, tapi buaya itu tidak mati, dalam artian langsung masuk ke air. Kami tunggu berapa lama tidak muncul bangkainya," kata anggota Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada I, Kapten Laut Edy Tirtayasa.

Buaya itu sudah muncul sebanyak 15 kali sejak Kamis (14/6) lalu. Buaya tersebut muncul di wilayah yang digunakan sebagai area latihan pasukan katak TNI AL. 

"Tentunya ini sangat riskan kalau tidak ditemukan fix. Buaya itu benar-benar tidak boleh ada sehingga kita patroli di sekitar Pondok Dayung dan bersinergi dengan Polairud," kata Edy.

(rei)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)