home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan 'Kereta Tidur' First Class untuk Mudik yang Super Mewah!

Kamis, 14 Juni 2018 10:00 by reinasoebisono | 2347 hits
Penampakan 'Kereta Tidur' First Class untuk Mudik yang Super Mewah!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - PT KAI akhirnya resmi meluncurkan kereta dengan fasilitas super mewah yang memiliki rute Jakarta-Surabaya dan sebaliknya. Kereta ini menjamin penumpang merasa nyaman dan memiliki privasi tingkat tinggi.

Kereta ini bahkan mendapat julukan nama Sleeper Train alias Kereta Tidur saking nyamannya dan diklaim memiliki fasilitas setingkat First Class di pesawat terbang. Harga tiketnya pun masih dalam masa promo selama sebulan yaitu Rp 900.000.


Diluncurkan pertama kali pada tanggal 12 Juni kemarin, fasilitas yang disediakan antara lain kursi elektrik yang dapat direbahkan hingga maksimal 170 derajat, lengkap dengan bantal dan selimutnya. Ada pula fasilitas hiburan komplit seperti musik dan film.

Baca juga: Kereta Wisata Lebaran Ludes Terjual, Ke Mana Sebenarnya Destinasi Favorit Masyarakat?

Karena ada layar TV 12 inch hingga lampu baca dan meja makan yang siap digunakan penumpang. Untuk keamanan, ada fasilitas locker box dengan cermin dan USB power charger untuk smartphone dan headset port 3.5 mm untuk audio.


"Ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari PT KAI untuk meningkatkan layanan. Dengan adanya layanan "luxury class" ini, masyarakat memiliki lebih banyak pilihan kelas perjalanan sesuai dengan tarif dan pelayanannya," kata Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro di Jakarta.

 

(rei/image: Detik)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)