SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Pelemparan Batu ke Tol Bekasi yang Tewaskan Seorang Pengemudi Mobil!

Jumat, 08 Juni 2018 15:17 by reinasoebisono | 2845 hits
Geger Pelemparan Batu ke Tol Bekasi yang Tewaskan Seorang Pengemudi Mobil!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kewaspadaan harus semakin ditingkatkan umumnya menjelang Hari Raya Lebaran seperti sekarang ini. Karena kasus kriminalitas meningkat seperti yang terjadi di jalan tol arah Cikampek KM 63, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Dikutip dari laman Liputan6, dua mobil mengalami pecah kaca pada bagian depan setelah dilempar kaca oleh orang tak dikenal Kejadian yang baru viral ini diduga terjadi pada Selasa (5/6) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Batu dilempar ke arah mobil Avanza B 1056 ERF dan mobil Cayla G 8696 ZP dan kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian demi mengejar pelaku. Sayangnya, salah seorang yang berada di dalam mobil Cyla bernama Saeful Mazazi meninggal dunia.

Baca juga: Detail Uji Coba Jasa Marga Terkait Contraflow di Ruas Jalur JORR Cikunir

"Atas nama Saeful Mazazi, lahir di Tegal 24 Agustus 1975, Kelurahan Danawari, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP didapati sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Di antaranya adalah batu berukuran sangat besar untuk kasus pelemparan karena ukurannya yang hanya bisa diangkat oleh dua orang atau lebih.


Image source: Liputan6

"Batu tiga buah. Kendaraan satu Avanza B 1056 ERF pecah kaca depan, kendaraan dua Cayla G 8696 ZP pecah kaca depan," pungkas Argo.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)