SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penemuan Mayat Pria Tato Naga di Pangandaran Ternyata Dikubur Hidup-hidup!

Jumat, 08 Juni 2018 10:40 by reinasoebisono | 7326 hits
Penemuan Mayat Pria Tato Naga di Pangandaran Ternyata Dikubur Hidup-hidup!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jelang meningkatnya arus mudik, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan mayat di tepi pantai. Korban diidentifikasi bernama Hendika Saputra yang berusia 30 tahun. Polisi sebelumnya menyimpulkan mayat Hendika dengan tato naga itu dibunuh karena ada tanda kekerasan.

Penyelidikan pun menggiring polisi kepada tersangka pembunuh Hendika berinisial DH yang tak mengelak. Yang mengejutkan, DH mengaku mengubur Hendika yang adalah temannya sendiri itu hidup-hidup!

Via laman Detik, DH berdalih melakukan hal sadis tersebut sebagai ritual kubur diri sebagai latihan pernapasan untuk menguasai ilmu kekebalan tubuh. Namun nahas karena aksi tersebut justru membuat Hendika menuju ajal.

Jasad Hendika sendiri ditemukan seorang warga yang tengah lari pagi pada Jumat (1/6) minggu lalu. Saksi tersebut melihat beberapa ekor anjing berkerumun menggali pasir sambil menggonggong. Ia mendekati anjing tersebut dan melihat helai rambut kepala manusia serta bau bangkai yang menyengat.

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

Polisi dan warga pun menggali pasir dan menemukan sesosok pria dengan ciri memiliki tato naga di tangan kirinya. Wajahnya sedikit rusak terutama di bagian hidung dan leher lebam diduga sebagai bekas jeratan.

Dari cerita pelaku DH sendiri, ia mengaku kepada Hendika sempat berguru ilmu kebal di Banten. Temannya itu percaya dan ingin berguru pada DH yang ditangkap polisi di daerah perbatasan Banjarsari-Lakbok yang juga orang terakhir yang diketahui bersama korban.

Polisi juga mengatakan terus melakukan pemeriksaan karena pengakuan tersangka yang masih berubah-ubah. Dugaan lainnya yaitu motif ekonomi karena sepeda motor dan handphone korban dijual tersangka.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)