SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peristiwa Memalukan Mahasiswa Indonesia yang Ketahuan Ngintip Tiga Temannya Mandi

Rabu, 06 Juni 2018 15:35 by arnanda | 3410 hits
Peristiwa Memalukan Mahasiswa Indonesia yang Ketahuan Ngintip Tiga Temannya Mandi
Image source: Tribbun

DREAMERS.ID - Sebuah kabar memalukan datang dari salah satu mahasiswa asal Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Australia. Mahasiswa bernama Rico Auliputra (26) tersebut harus mendapat ganjaran hukuman usai ketahuan akan melakukan tindakan pelecehan seksual kepada tiga temannya.

Melansir Tribbun, Rico dilaporkan ke kepolisian setempat usai ketahuan merekam ketiga teman serumahnya saat sedang mandi. Namun, niat jahatnya tersebut tidak menjadi kenyataan saat ketiga teman perempuannya tersebut melihat kilatan berwarna hijau dari dalam lapisan spons berwarna kuning.

Mereka kemudian membongkar spons itu dan menemukan sebuah kamera yang disembunyikan di dalamnya. Ketiga perempuan itu kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menemukan kabel yang menjulur ke sebuah wadah baterai. Insiden yang terjadi pada 28 Oktober tahun lalu tersebut kemudian diproses oleh pihak berwajib setempat.

Baca juga: Mantan Asisten Rumah Tangga Perkuat Dugaan Michael Jackson sebagai Penjahat Seksual Anak

Namun, saat polisi tiba di apartemen di kawasan CBD kota Wollongong, SD card yang di dalam kamera itu sudah tidak ada. Kuasa hukum Riko mengatakan, kliennya melempar SD card itu dari lantai tujuh apartemen setelah kamera itu ditemukan. Dia kemudian mengambil benda itu dan berupaya memperbaikinya tetapi tidak berhasil.

Atas tindakannya yang kurang pantas tersebut, Rico pun harus menjalani hukuman. jaksa penuntut meminta agar Rico dijatuhi hukuman penjara karena kesalahan yang dilakukannya amat serius dan mengakibatkan hilangnya kepercayaan. Namun pada akhirnya, Rico hanya dijatuhkan hukuman kerja sosial selama 250 jam.

(nnd)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)