SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peristiwa Memalukan Mahasiswa Indonesia yang Ketahuan Ngintip Tiga Temannya Mandi

Rabu, 06 Juni 2018 15:35 by arnanda | 1652 hits
Peristiwa Memalukan Mahasiswa Indonesia yang Ketahuan Ngintip Tiga Temannya Mandi
Image source: Tribbun

DREAMERS.ID - Sebuah kabar memalukan datang dari salah satu mahasiswa asal Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Australia. Mahasiswa bernama Rico Auliputra (26) tersebut harus mendapat ganjaran hukuman usai ketahuan akan melakukan tindakan pelecehan seksual kepada tiga temannya.

Melansir Tribbun, Rico dilaporkan ke kepolisian setempat usai ketahuan merekam ketiga teman serumahnya saat sedang mandi. Namun, niat jahatnya tersebut tidak menjadi kenyataan saat ketiga teman perempuannya tersebut melihat kilatan berwarna hijau dari dalam lapisan spons berwarna kuning.

Mereka kemudian membongkar spons itu dan menemukan sebuah kamera yang disembunyikan di dalamnya. Ketiga perempuan itu kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menemukan kabel yang menjulur ke sebuah wadah baterai. Insiden yang terjadi pada 28 Oktober tahun lalu tersebut kemudian diproses oleh pihak berwajib setempat.

Baca juga: Lagi, Postingan Sulli Jadi Perbincangan Terkait Isu Pelecehan Seksual

Namun, saat polisi tiba di apartemen di kawasan CBD kota Wollongong, SD card yang di dalam kamera itu sudah tidak ada. Kuasa hukum Riko mengatakan, kliennya melempar SD card itu dari lantai tujuh apartemen setelah kamera itu ditemukan. Dia kemudian mengambil benda itu dan berupaya memperbaikinya tetapi tidak berhasil.

Atas tindakannya yang kurang pantas tersebut, Rico pun harus menjalani hukuman. jaksa penuntut meminta agar Rico dijatuhi hukuman penjara karena kesalahan yang dilakukannya amat serius dan mengakibatkan hilangnya kepercayaan. Namun pada akhirnya, Rico hanya dijatuhkan hukuman kerja sosial selama 250 jam.

(nnd)

  • HOT !
    Banyak berita mengejutkan mewarnai minggu ketiga di bulan Juni ini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Hollywood dan Korea yang menarik perhatian pembaca Dreamers.id. Dari dalam negeri khususnya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang wanita yang tewas ditelan ular piton di daerah Sulawesi Utara....
  • HOT !
    Pemerintah akan menetapkan hari pencoblosan saat Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebagai hari libur nasional. Hal ini akan secepatnya tertuang dalam Keputusan Presiden yang sedang disusun oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), meski belum diketahui kapan akan diterbitkan....
  • HOT !
    Salah satu industri pariwisata kebanggaan Indonesia tercoreng karena ulah oknum tak bertanggungjawab yang mengaku sebagai tour guide atau pemandu wisata namun malah berperilaku tak senonoh dan mengancam wisatawan asing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)