SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Mahasiswi yang Dibunuh di Gereja Sumut, Pelaku Seorang Pendeta?

Jumat, 01 Juni 2018 12:47 by reinasoebisono | 2934 hits
Kondisi Mahasiswi yang Dibunuh di Gereja Sumut, Pelaku Seorang Pendeta?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seorang mahasiswi ditemukan tewas dan menarik perhatian warga karena bersimbah darah di toilet sebuah gereja di Deli Serdang, Sumatera Utara. Korban ditemukan dengan luka akibat benda tajam.

Mahasiswi bernama Cici Maretini Boru Siahaan (21) itu ditemukan di toilet Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI), di Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan Dusun XII Desa limau Manis Kecataman Tanjung Morawa, Deli Serdang. Adapun Rosalia adalh warga Desa Bangun sari dusun XIV Salam Tani Kec. Tg. Morawa.

Saat ditemukan warga , korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher dan luka robek di kepala bagian belakang. Diduga korban adalah juga korban pemerkosaan.

"Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi luka tusukan senjata tajam di dalam gereja." kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, mengutip Detik.

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

"Kita menemukan cairan diduga sperma di paha dan kemaluan korban," ujarnya.

Polisi menyita kayu balok dan sepeda motor serta helm milik korban yang tak butuh waktu lama seorang pria ditangkap diduga pelaku. Pria berinisial HK itu kini masih diperiksa oleh kepolisian, namun ada dugaan mengejutkan.

"Masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa korban, yang diduga memiliki kedekatan dengan korban. Namun dugaan sementara, pelaku sakit hati atas ucapan korban," kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzi Gusman.

“Dari keterangan yang diperoleh, tersangka seorang pendeta," ungkapnya.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)