SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Mahasiswi yang Dibunuh di Gereja Sumut, Pelaku Seorang Pendeta?

Jumat, 01 Juni 2018 12:47 by reinasoebisono | 2921 hits
Kondisi Mahasiswi yang Dibunuh di Gereja Sumut, Pelaku Seorang Pendeta?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seorang mahasiswi ditemukan tewas dan menarik perhatian warga karena bersimbah darah di toilet sebuah gereja di Deli Serdang, Sumatera Utara. Korban ditemukan dengan luka akibat benda tajam.

Mahasiswi bernama Cici Maretini Boru Siahaan (21) itu ditemukan di toilet Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI), di Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan Dusun XII Desa limau Manis Kecataman Tanjung Morawa, Deli Serdang. Adapun Rosalia adalh warga Desa Bangun sari dusun XIV Salam Tani Kec. Tg. Morawa.

Saat ditemukan warga , korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian leher dan luka robek di kepala bagian belakang. Diduga korban adalah juga korban pemerkosaan.

"Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi luka tusukan senjata tajam di dalam gereja." kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, mengutip Detik.

Baca juga: Otoritas Turki Ungkap Jurnalis Senior Khashoggi Langsung Dicekik dan Dipotong-potong Setibanya di Konsulat

"Kita menemukan cairan diduga sperma di paha dan kemaluan korban," ujarnya.

Polisi menyita kayu balok dan sepeda motor serta helm milik korban yang tak butuh waktu lama seorang pria ditangkap diduga pelaku. Pria berinisial HK itu kini masih diperiksa oleh kepolisian, namun ada dugaan mengejutkan.

"Masih mendalami motif pelaku menghabisi nyawa korban, yang diduga memiliki kedekatan dengan korban. Namun dugaan sementara, pelaku sakit hati atas ucapan korban," kata Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Ruzi Gusman.

“Dari keterangan yang diperoleh, tersangka seorang pendeta," ungkapnya.

(rei)

  • HOT !
    Presiden Jokowi lagi lagi menjadi sorotan atas aksi uniknya dalam perayaan Hari Pahlawan 2018. Ia ikut bersepeda dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil....
  • HOT !
    Negeri Sakura, Jepang terkenal dengan kedisiplinannya. Namun selain itu, ada hal memprihatinkan yang juga dikenal sangat sering terjadi di Jepang, yaitu bunuh diri. Dan ternyata, ada kecenderungan masyarakat di sana untuk melakukan bunuh diri tergantung dari harinya....
  • HOT !
    Penyidik KPK mencari tahu soal aliran uang yang diduga diterima Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Politikus PAN itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) PT Putra Ramadhan (PT Tradha)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)