SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Begini Kronologi Anak 15 Tahun Nekat Bunuh Bocah 6 Tahun Perkara Dendam

Sabtu, 26 Mei 2018 11:34 by muthiasp | 15782 hits
Tragis, Begini Kronologi Anak 15 Tahun Nekat Bunuh Bocah 6 Tahun Perkara Dendam
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban.

Bocah 6 tahun bernama lengkap Gabriela Bimusi yang biasa disapa Grace ditemukan tewas dalam karung di Perumahan Bogor Asri, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor. Dilansir dari laman Tempo, anak kedua pasangan Jemi Bimusu dan Immy Nancy Elisa Simatupang. Bocah lima tahun itu dilaporkan hilang pada 30 April 2018.

Immy terakhir kali melihat putrinya sekitar pukul 09.00. Saat itu Grace meminta uang untuk membeli es krim. Sekitar pukul 10.00, ada saksi yang melihat Grace bermain dekat pos ronda Perumahan Bogor Asri. Setelah itu, tidak ada satupun saksi yang mengetahui keberadaannya. Keesokan hari, mayatnya ditemukan sekitar pukul 01.30 terbungkus karung beras di kebun kosong tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga: Sembilan Kali Interogasi, Tersangka Kasus Pembunuhan Berantai Hwaseong Akhirnya Mengaku

Berdasarkan keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Ajun Komisaris Bimantoro Kurniawan, RV mengajak Grace bermain di rumahnya. RV kemudian membekap mulut Grace hingga kehabisan nafas. R melakukan aksi keji itu lantaran dendam kepada Immy, namun pihak kepolisian tidak menjelaskan apa yang melatarbelakangi dendam tersebut.

RV lantas membungkus tubuh Grace dengan karung dan membuangnya di kebun kosong, “Semua dilakukan sendiri. Jadi RV ini membunuh korban di rumahnya saat kondisi sepi, ayahnya kerja dan ibunya mengantar adiknya sekolah. Korban dibunuh dengan cara dibekap, lalu dibungkus dengan karung dan dibuang oleh pelaku di kebun," jelas Bimantoro, mengutip Suara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019 2024 hanya berselang besok, bahkan tinggal beberapa belas jam lagi. Semaraknya pun digaungkan di media sosial, bernada positif....
  • HOT !
    KPK angkat bicara mengenai unggahan selebriti Mulan Jameela yang kini telah resmi menyandang status Anggota DPR RI Periode 2019 2024. Istri dari musisi Ahmad Dhani itu mengunggah foto yang dinilai erat berkaitan dengan dugaan conflict of interest (COI)....
  • HOT !
    Senin (14/10) kemarin polisi menangkap satu orang terduga teroris di Cirebon, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diberikan, rencananya pria berinisial YF ini akan meledakkan bom berbahan dasar kimia yang juga mengandung racun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)