SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan

Rabu, 20 Maret 2013 17:12 by miko | 1652 hits
Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan
merdeka.com

Pembajakan mobil tentunya suatu perbuatan yang sangat nekat. Tapi bagaimana jadinya kalau bocah laki-laki berusia 9 tahun melakukan pembajakan. Meski aksi tersebut akhirnya ia ditangkap pihak kepolisian Chicago, Amerika Serikat atas tuduhan mencuri sebuah mobil.

Bocah tersebut ditangkap setelah dilaporkan sebagai salah satu dari empat orang yang ditangkap pada 14 maret lalu atas tuduhan pembajakan mobil di lingkungan East Side Chicago, Amerika serikat.

Bocah laki-laki itu berada di dalam mobil yang dicuri oleh kedua temannya yang berusia 15 tahun dan 14 tahun ketika mereka menodongkan senapan angin ke arah pengemudi mobil Pontiac Sunfire keluaran 2003 tersebut.

Baca juga: Filipina Tolak Bantuan Indonesia, Nasib WNI Sandera Pembajakan Kapal Belum Jelas

Dilansir dari NBC New York, bocah malang itu hanya ikut-ikutan temannya saja dan tidak tahu apa-apa sehingga ia dibebaskan dari tahanan Department of Children and Family di Illinois, Amerika Serikat (AS). Namun, ketiga teman dari bocah itu didakwa atas tuduhan pembajakan kendaran dengan menggunakan senjata api.

Selain membajak kendaraan, kelompok anak-anak nakal ini juga pernah ditangkap atas aksi merampok restoran cepat saji dengan menggunakan senjata api.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)