SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan

Rabu, 20 Maret 2013 17:12 by miko | 1630 hits
Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan
merdeka.com

Pembajakan mobil tentunya suatu perbuatan yang sangat nekat. Tapi bagaimana jadinya kalau bocah laki-laki berusia 9 tahun melakukan pembajakan. Meski aksi tersebut akhirnya ia ditangkap pihak kepolisian Chicago, Amerika Serikat atas tuduhan mencuri sebuah mobil.

Bocah tersebut ditangkap setelah dilaporkan sebagai salah satu dari empat orang yang ditangkap pada 14 maret lalu atas tuduhan pembajakan mobil di lingkungan East Side Chicago, Amerika serikat.

Bocah laki-laki itu berada di dalam mobil yang dicuri oleh kedua temannya yang berusia 15 tahun dan 14 tahun ketika mereka menodongkan senapan angin ke arah pengemudi mobil Pontiac Sunfire keluaran 2003 tersebut.

Baca juga: Filipina Tolak Bantuan Indonesia, Nasib WNI Sandera Pembajakan Kapal Belum Jelas

Dilansir dari NBC New York, bocah malang itu hanya ikut-ikutan temannya saja dan tidak tahu apa-apa sehingga ia dibebaskan dari tahanan Department of Children and Family di Illinois, Amerika Serikat (AS). Namun, ketiga teman dari bocah itu didakwa atas tuduhan pembajakan kendaran dengan menggunakan senjata api.

Selain membajak kendaraan, kelompok anak-anak nakal ini juga pernah ditangkap atas aksi merampok restoran cepat saji dengan menggunakan senjata api.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)