home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sabtu, 19 Mei 2018 15:30 by gsakareza | 2100 hits
Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut.

Sebelumnya, Pangeran Harry memang telah mengungkapkan kalau ia tidak menginginkan hadiah pernikahan, melainkan sebuah donasi kepada lembaga badan amal yang mencakup bidang pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, dan angkatan bersenjata.

Hal inilah yang dilakukan oleh Donald Trump. Dilansir dari US Weekly (19/6), juru bicara Gedung Putih, Lindsay Walters mengatakan Trump dan Melania akan memberikan sumbangan kepada satu dari tujuh badan amal yang ditunjuk oleh Harry dan Meghan.

Baca juga: 4 Orang Dilaporkan Tewas dalam Aksi Demo Pendukung Trump di Capitol Hill

Namun dilansir dari Marie Claire UK, selain sumbangan amal, Harry dan Meghan mungkin menerima hadiah lain dari Trump, yaitu sebuah mangkuk. Menurut tradisi, kepala negara Amerika Serikat akan memberikan mangkuk kepada anggota keluarga kerajaan sebagai hadiah pernikahan.

Pangeran Harry memang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia ingin pernikahannya terbebas dari nuansa politik apapun. Tak ada Perdana Menteri Inggris, tak ada Donald Trump, bahkan tak ada Barack dan Michelle Obama.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi tidak mengurangi industri K Pop untuk terus berkembang, bahkan bisa dibilang tetap cemerlang dengan menarik banyak penggemar baru. Menurut data terkini, ada total 100 juta fans K Pop di seluruh dunia....
  • HOT !
    Tim SAR telah mengirimkan dua kantong jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dari hasil pencarian pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu 4 menit setelah lepas landas....
  • HOT !
    Kerusuhan terjadi di Gedung Capitol Hill, Washington DC, Amerika Serikat pada Rabu (6/1) waktu setempat. Pihak kepolisian melaporkan bahwa sebanyak empat orang tewas dalam demonstrasi yang dilakukan pendukung Donald Trump tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)