SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Jumat, 18 Mei 2018 16:35 by reinasoebisono | 1731 hits
Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan-antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan.

Polda Metro Jaya pun langsung merespons laporan pihak Gojek Indonesia dengan mengonfirmasi telah menerima laporan yang dibuat ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya dengan nomor : LP/2662/V/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, tertanggal 16 Mei 2018. 

"Ya sudah laporan terkait hal tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Masih diselidiki,"

Baca juga: Pemimpin ISIS Asal Indonesia Bahrun Naim Dikabarkan Tewas di Suriah

Sebelumnya, melansir laman CNNIndonesia, VP Corporate Communication Gojek Indonesia, Michael Reza Say mengatakan jika pesan berantai tersebut merupakan hoax. Karena itu pihaknya melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Pesan berantai itu tersebar melalui screenshoot yang diduga dibagikan melalui aplikasi pesan instan WhatsApp. Isinya, pengguna Gofood, disarankan untuk sementara waktu menghindari pengantaran makanan dengan layanan tersebut karena telah disusupi anggota ISIS yang akan menabur racun.

Michael pun mengatakan isu tersebut sangat mengganggu dan merugikan perusahaan. Ia meminta masyarakat tidak menyebarkan pesan serupa agar tidak memicu kepanikan dan kerugian pada konsumen dan mitranya.

(rei)

  • HOT !
    PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT tol Lingkar Luar Jakarta (PT JL J) akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol JORR segmen Kalimalang Cikunir, yaitu di KM 47+750 hingga KM 45+650....
  • HOT !
    Polisi menyelediki sebuah paket misterius yang kini sedang viral di medial sosial. Paket misterius ini  disebut berisi narokoba yang baerasal dari China. Kini paket tersebut masih berada di pihak ekspedisi....
  • HOT !
    Balita berumur tiga tahun tewas setelah  terjatuh dari rumahnya yang berada di lantai 17. Kejadian naas ini terjadi di rumah susun Kota Damansara, Petaliing Jaya, Malaysia pada Kamis (13/9/2018) pagi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)