SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau

Kamis, 17 Mei 2018 09:43 by reinasoebisono | 735 hits
Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Serangan teror seperti belum usai dengan serangan susulan di Mapolda Riau yang menewaskan seorang anggota kepolisian karena tertabrak oleh mobil yang dikendarai para pelaku teror yang berjumlah 8 orang.

Terpantau 4 orang tewas karena ditembak di tempat sementara lainnya melarikan diri. Kini polisi telah merilis identitas 4 terduga teroris yang disebut tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII) yang berafiliasi dengan ISIS.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan empat orang tersebut yakni Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42), Suwardi (28), dan Adi Sufiyan (26). Tiga orang itu merupakan warga Dumai. Satu jenazah lagi atas nama Daud.

Baca juga: Masyarakat Dihimbau Waspada 'Cyber Narco Terrorism', Terorisme Kolaborasi dengan Narkoba

"Keempat, Daud, belum teridentifikasi sampai saat ini info yang saya terima," kata Setyo Wasisto. "Keterangan kelompok ini Negara Islam Indonesia (NII) yang afiliasi dengan ISIS Dumai. Satu yang ditangkap belum diketahui, masih pendalaman," kata Setyo.

Dalam penyerangan tersebut, para pelaku menabrakkan mobil Avanza warna putih ke pagar Mapolda Riau dan sempat menabrak dua wartawan lain yang menderita luka-luka. Sedangkan anggota polisi yang tewas di rumah sakit itu bernama Ipda Auzar.

(rei)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)