SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau

Kamis, 17 Mei 2018 09:43 by reinasoebisono | 716 hits
Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Serangan teror seperti belum usai dengan serangan susulan di Mapolda Riau yang menewaskan seorang anggota kepolisian karena tertabrak oleh mobil yang dikendarai para pelaku teror yang berjumlah 8 orang.

Terpantau 4 orang tewas karena ditembak di tempat sementara lainnya melarikan diri. Kini polisi telah merilis identitas 4 terduga teroris yang disebut tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII) yang berafiliasi dengan ISIS.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan empat orang tersebut yakni Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42), Suwardi (28), dan Adi Sufiyan (26). Tiga orang itu merupakan warga Dumai. Satu jenazah lagi atas nama Daud.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Teroris Tertuntut Mati Sebut Bomber Surabaya Sakit Jiwa dan Frustrasi

"Keempat, Daud, belum teridentifikasi sampai saat ini info yang saya terima," kata Setyo Wasisto. "Keterangan kelompok ini Negara Islam Indonesia (NII) yang afiliasi dengan ISIS Dumai. Satu yang ditangkap belum diketahui, masih pendalaman," kata Setyo.

Dalam penyerangan tersebut, para pelaku menabrakkan mobil Avanza warna putih ke pagar Mapolda Riau dan sempat menabrak dua wartawan lain yang menderita luka-luka. Sedangkan anggota polisi yang tewas di rumah sakit itu bernama Ipda Auzar.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)