home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau

Kamis, 17 Mei 2018 09:43 by reinasoebisono | 894 hits
Identitas Empat Teroris yang Ditembak Mati Polisi Pasca Serang Mapolda Riau
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Serangan teror seperti belum usai dengan serangan susulan di Mapolda Riau yang menewaskan seorang anggota kepolisian karena tertabrak oleh mobil yang dikendarai para pelaku teror yang berjumlah 8 orang.

Terpantau 4 orang tewas karena ditembak di tempat sementara lainnya melarikan diri. Kini polisi telah merilis identitas 4 terduga teroris yang disebut tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII) yang berafiliasi dengan ISIS.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan empat orang tersebut yakni Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42), Suwardi (28), dan Adi Sufiyan (26). Tiga orang itu merupakan warga Dumai. Satu jenazah lagi atas nama Daud.

Baca juga: Heboh Ucapan Rasis ke Atlet Iran: Komite Didesak Selidiki, Atlet Korea Minta Maaf

"Keempat, Daud, belum teridentifikasi sampai saat ini info yang saya terima," kata Setyo Wasisto. "Keterangan kelompok ini Negara Islam Indonesia (NII) yang afiliasi dengan ISIS Dumai. Satu yang ditangkap belum diketahui, masih pendalaman," kata Setyo.

Dalam penyerangan tersebut, para pelaku menabrakkan mobil Avanza warna putih ke pagar Mapolda Riau dan sempat menabrak dua wartawan lain yang menderita luka-luka. Sedangkan anggota polisi yang tewas di rumah sakit itu bernama Ipda Auzar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)