home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan Bendera ISIS, Ini Identitas Terduga Teroris yang Digerebek di Tangerang

Rabu, 16 Mei 2018 17:05 by reinasoebisono | 7666 hits
Polisi Temukan Bendera ISIS, Ini Identitas Terduga Teroris yang Digerebek di Tangerang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tak hanya satu, namun polisi menggerebek dua lokasi di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dri sana, pihak kepolisian menemukan beberapa bukti yang mengarah pada perilaku radikalisme dan paham teroris.

Melansir Detik, Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menyebut pihaknya menyita buku yang disebutnya sebagai ‘pedoman terorisme’. Selain itu ditemukan pula bendera ISIS yang sebelumnya memang disebut sebagai panutan dari kelompok JAD dan JAT yang menyerang Surabaya.

"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry.

Baca juga: Heboh Ucapan Rasis ke Atlet Iran: Komite Didesak Selidiki, Atlet Korea Minta Maaf

Dari berita yang dihimpun Dreamers.id, lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk, sementara yang kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak, sementara lokasi kedua masih dalam proses steril.

Polisi sendiri telah mengungkap identitas ketiga orang yang ditangkap di dua lokasi yang berbeda tersebut. Sert dipastikan tidak adanya korban jiwa dalam operasi penangkapan ini.

"Untuk yang di tempat pertama ditangkap Choir dan Ghofur," ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. "Di lokasi kedua atas nama Anton," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)