SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan Bendera ISIS, Ini Identitas Terduga Teroris yang Digerebek di Tangerang

Rabu, 16 Mei 2018 17:05 by reinasoebisono | 7520 hits
Polisi Temukan Bendera ISIS, Ini Identitas Terduga Teroris yang Digerebek di Tangerang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Tak hanya satu, namun polisi menggerebek dua lokasi di Tangerang dan menangkap 3 orang terduga teroris. Dri sana, pihak kepolisian menemukan beberapa bukti yang mengarah pada perilaku radikalisme dan paham teroris.

Melansir Detik, Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menyebut pihaknya menyita buku yang disebutnya sebagai ‘pedoman terorisme’. Selain itu ditemukan pula bendera ISIS yang sebelumnya memang disebut sebagai panutan dari kelompok JAD dan JAT yang menyerang Surabaya.

"Ada beberapa buku yang digunakan sebagai pedoman terorisme, ada bendera ISIS, alat panah dengan perlengkapannya," ujar Harry.

Baca juga: Masyarakat Dihimbau Waspada 'Cyber Narco Terrorism', Terorisme Kolaborasi dengan Narkoba

Dari berita yang dihimpun Dreamers.id, lokasi penggerebekan pertama ada di wilayah Kunciran Induk, sementara yang kedua ada di Kunciran Indah. Dari lokasi pertama, polisi tak menemukan bahan peledak, sementara lokasi kedua masih dalam proses steril.

Polisi sendiri telah mengungkap identitas ketiga orang yang ditangkap di dua lokasi yang berbeda tersebut. Sert dipastikan tidak adanya korban jiwa dalam operasi penangkapan ini.

"Untuk yang di tempat pertama ditangkap Choir dan Ghofur," ujar Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. "Di lokasi kedua atas nama Anton," 

(rei)

  • HOT !
    PT KAI mengajukan permintaan pemasangan toilet di sekitar Skybridge atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) di Tanah Abang. Bukan toilet biasa, namun ada 4 smart toilet yang akan dipasang....
  • HOT !
    Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan cara praktis, salah satunya adalah menggunakan make up. Dan bagi sebagian orang, lipstik adalah item yang bisa membuat wajah segar seketika karena mampu membuat bibir merona....
  • HOT !
    Beredar beberapa bagian video yang memperlihatkan simulasi jatuhnya pesawat Lion Air yang disebut adalah pesawat PK LQP JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Via sebuah akun Twitter, video tersebut dikatakan berasal dari data FDR atau flight data recorder yang lalu disimulasikan di mesin simulator....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)