SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Foto-foto Terduga Teroris yang Ditembak Mati dan Kondisi Terkini di Mapolda Riau

Rabu, 16 Mei 2018 13:07 by reinasoebisono | 12771 hits
Viral Foto-foto Terduga Teroris yang Ditembak Mati dan Kondisi Terkini di Mapolda Riau
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tim Gegana Brimob Polda Riau telah turun memeriksa kondisi mobil yang digunakan para penyerang Mapolda Riau yang dicurigai terdapat bom. Markas Kepolisian itu sebelumnya diserang oleh terduga teroris yang berjumlah 8 orang.

Melansir Tribunnews, sebuah akun Instagram bernama @fyidotpku mengunggah foto-foto terduga teroris tersebut yang langsung jadi viral. Diberitakan sebelumnya jika dari 8 pelaku, terdapat 4 orang yang ditembak mati oleh polisi sementara sisanya melarikan diri.

Foto-foto tersebut lantas jadi viral dan disebut menunjukkan ada dua orang pria yang diabadikan dalam potret tersebut. Terdapat pula foto seorang pria yang masih memakai topeng terkapar di aspal area dalam Polda Riau.

Tak terkecuali sesosok mayat yang tengah dipindahkan ke mobil milik polisi dengan beberapa anggota di sekelilingnya. Termasuk potret dua terduga teroris yang masih memakai topeng loreng untuk menutupi identitasnya.

Baca juga: Masyarakat Dihimbau Waspada 'Cyber Narco Terrorism', Terorisme Kolaborasi dengan Narkoba

Pantauan di lapangan sendiri melansir Liputan6, jalan ditutup dan arus lalu lintas sekitar Mapolda Riau dialihkan. Ada tiga mobil ambulans keluar-masuk dan mobil pemadam kebakaran yang juga dikerahkan ke lapangan.


Polisi juga terlihat menurunkan aparat berkendaraan motor untuk berpatroli di seluruh Kota Pekanbaru. Awalnya, para pelaku menggunakan mobil Avanza berwarna putih untuk menabrak pagar Mapolda Riau yang membuat petugas kepolisian dan dua wartawan terluka.

Tak berapa lama, keluar dua orang dari dalam mobil bersenjatakan samurai dan berusaha menyerang polisi yang berada di dalam pos jaga. Sempat terdengar beberapa kali ledakan keras  dan letusan senjata api. Hingga kini awak media masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian.

(rei)

  • HOT !
    PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT tol Lingkar Luar Jakarta (PT JL J) akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol JORR segmen Kalimalang Cikunir, yaitu di KM 47+750 hingga KM 45+650....
  • HOT !
    Polisi menyelediki sebuah paket misterius yang kini sedang viral di medial sosial. Paket misterius ini  disebut berisi narokoba yang baerasal dari China. Kini paket tersebut masih berada di pihak ekspedisi....
  • HOT !
    Balita berumur tiga tahun tewas setelah  terjatuh dari rumahnya yang berada di lantai 17. Kejadian naas ini terjadi di rumah susun Kota Damansara, Petaliing Jaya, Malaysia pada Kamis (13/9/2018) pagi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)