SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Foto-foto Terduga Teroris yang Ditembak Mati dan Kondisi Terkini di Mapolda Riau

Rabu, 16 Mei 2018 13:07 by reinasoebisono | 12708 hits
Viral Foto-foto Terduga Teroris yang Ditembak Mati dan Kondisi Terkini di Mapolda Riau
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tim Gegana Brimob Polda Riau telah turun memeriksa kondisi mobil yang digunakan para penyerang Mapolda Riau yang dicurigai terdapat bom. Markas Kepolisian itu sebelumnya diserang oleh terduga teroris yang berjumlah 8 orang.

Melansir Tribunnews, sebuah akun Instagram bernama @fyidotpku mengunggah foto-foto terduga teroris tersebut yang langsung jadi viral. Diberitakan sebelumnya jika dari 8 pelaku, terdapat 4 orang yang ditembak mati oleh polisi sementara sisanya melarikan diri.

Foto-foto tersebut lantas jadi viral dan disebut menunjukkan ada dua orang pria yang diabadikan dalam potret tersebut. Terdapat pula foto seorang pria yang masih memakai topeng terkapar di aspal area dalam Polda Riau.

Tak terkecuali sesosok mayat yang tengah dipindahkan ke mobil milik polisi dengan beberapa anggota di sekelilingnya. Termasuk potret dua terduga teroris yang masih memakai topeng loreng untuk menutupi identitasnya.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Teroris Tertuntut Mati Sebut Bomber Surabaya Sakit Jiwa dan Frustrasi

Pantauan di lapangan sendiri melansir Liputan6, jalan ditutup dan arus lalu lintas sekitar Mapolda Riau dialihkan. Ada tiga mobil ambulans keluar-masuk dan mobil pemadam kebakaran yang juga dikerahkan ke lapangan.


Polisi juga terlihat menurunkan aparat berkendaraan motor untuk berpatroli di seluruh Kota Pekanbaru. Awalnya, para pelaku menggunakan mobil Avanza berwarna putih untuk menabrak pagar Mapolda Riau yang membuat petugas kepolisian dan dua wartawan terluka.

Tak berapa lama, keluar dua orang dari dalam mobil bersenjatakan samurai dan berusaha menyerang polisi yang berada di dalam pos jaga. Sempat terdengar beberapa kali ledakan keras  dan letusan senjata api. Hingga kini awak media masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian.

(rei)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)