SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Wali Kota Risma Saat Menerima Kabar Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surabaya

Selasa, 15 Mei 2018 16:50 by reinasoebisono | 3124 hits
Viral Video Wali Kota Risma Saat Menerima Kabar Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surabaya
Image source: Sindo News

DREAMERS.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani bisa disebut jadi orang paling sibuk setelah rangkaian bom bunuh diri melanda wilayah pimpinannya sejak akhir pekan lalu. Bahkan, Risma turut langsung terjun ke lapangan membantu mengamankan dan meninjau situasi.

Pasca ledakan di tiga gereja, Risma blusukan ke seluruh tempat vital di Surabaya untuk memastikan keamanan dan penjagaan, melansir laman Suara. Sama seperti pada hari Senin (14/5) kemarin, ia turun ke jalan-jalan utama Surabaya.

Namun sebuah video tersebar memperlihatkan kondisi Risma tepat setelah ia mendapat kabar adanya bom bunuh diri lagi yang diledakkan di Mapolresta Surabaya. Reaksi Risma setelah mendapat informasi itu nampak kebingungan dan lesu serta berulang kali memegangi kepalanya.

“Astaghfirullah,” kata Risma sembari memegangi kepalanya. “Di mana, di mana itu?”terusnya melalui HT.

Baca juga: Penolakan Turun THR dan Dibuka Lagi Kasus Terkenal di Korsel Jadi Favorit Sepekan Terakhir

Setelahnya, Risma tampak menangis sampai terjongkok di tempat. Ajudan dan stafnya berlarian mendekati Risma untuk menolong. Peristiwa yang terekam kamera amatir dan diunggah di media sosial Twitter itu pun langung menuai reaksi netizen.

“Ekspresi Bu Risma detik-detik pas dikabari ada bom meledak lagi di polrestabes Surabaya pagi tadi. Hancur hatinya. Ia bangun kota itu dengam segenap jiwanya. Surabaya kuat bu! Kota pahlawan. Kita bisa bangkit lagi. #SurabayaBangkit #KamiTidakTakut @Tri_Rismaharini,” tulis akun @yks65.

“Nangis aku liatnya. Sosok yang mahakeren! Sehat terus ibu,” tulis akun @nindidwi. “Ikutan nangis lihatnya. Sehat-sehat terus Bu Risma,” timpal @FajriantiNjy.

Ekspresi Bu Risma detik-detik pas dikabari ada bom meledak lagi di polrestabes Surabaya pagi tadi. Hancur hatinya. Ia bangun kota itu dengam segenap jiwanya.
Surabaya kuat buk! Kota pahlawan. Kita bisa bangkit lagi. #SurabayaBangkit #KamiTidakTakut @Tri_Rismaharini pic.twitter.com/nQAP3kaB8w

— ⚘ (@yks65) May 14, 2018

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)