SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Negara Melania Trump Dilaporkan Jalani Operasi Ginjal

Selasa, 15 Mei 2018 10:52 by reinasoebisono | 895 hits
Ibu Negara Melania Trump Dilaporkan Jalani Operasi Ginjal
Image source: Reuters/Detik

DREAMERS.ID - Sementara Presiden Amerika Serikat Donald Trump bersiap menghadapi pertemuan bersejarahnya dengan pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un, Ibu Negara Melania Trump diam-diam dikabarkan menjalani operasi ginjal.

Pihak Gedung Putih pun mengkonfirmasi jika dokter bedah telah sukses melakukan embolisasi, yaitu sebuah prosedur penempatan kateter kecil di pembuluh darah. Operasi tersebut, melansir Detik, dilakukan di Walter Reed National Military Medical Center.

Juru bicara Melania Trump mengonfirmasi bahwa operasi berjalan lancar dan tidak ada komplikasi. Setelah operasi, wanita 48 tahun itu rencananya akan istirahat untuk memulihkan kesehatan selama satu minggu di Bethesda, Maryland.

Baca juga: Pesona Ibu Negara Melania Trump Walau Pakai Sepatu dari Kertas Bekas

Embolisasi sendiri biasanya dilakukan untuk memblokir aliran darah ke bagian yang terdapat tumor jinak atau kanker. Melania sendiri memang dilaporkan harus dioperasi akibat kondisi ginjal yang disebut jinak.

"Ibu Negara masih dalam pemulihan total agar dia bisa melanjutkan pekerjaannya untuk anak-anak di seluruh dunia," kata juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham. 

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)