SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?

Senin, 14 Mei 2018 12:19 by reinasoebisono | 1883 hits
Rekaman CCTV dan Kronologi Ledakan Polrestabes Surabaya, Ada Pelaku Wanita?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Aktivitas awal minggu, hari Senin (14/5) pagi di Surabaya kembali diguncang ledakan bom bunuh diri. Setelah akhir pekan kemarin tiga gereja diserang bom yang menewaskan belasan orang, kini pihak kepolisian yang jadi sasaran.

Kini sebuah rekaman kamera CCTV pun beredar serta kronologi yang terungkap. Dari gambar yang terekam, melansir Tribunnews, empat polisi terlihat berjaga di depan gerbang Polrestabes Surabaya. Tak berapa lama, sepeda motor yang membonceng seorang wanita tiba.


Image source: Tribunnews

Mereka pun dihentikan petugas polisi untuk dilakukan pemeriksaan. Seorang laki-laki yang tidak menggunakan seragam juga terlihat mendekati motor yang berjumlah dua unit tersebut. Tak lama sekitar 5 detik, terjadi ledakan tepat di depan polisi dan di samping mobil warna hitam.

Baca juga: Ledakan Kembali Terjadi di Polrestabes Surabaya

Setelah ledakan, terlihat beberapa polisi dan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian ;angsung berlarian. Dalam video lain yang beredar pun, tampak beberapa potongan tubuh berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam konferensi pers mengatakan bom diledakkan oleh kendaraan roda dua tepat di gerbang Polrestabes. Dalam melakukan penyerangan, diduga di atas sepeda motor tersebut terdapat seorang wanita dan seorang anak.

(rei)

  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Salah satu terduga teroris yang digerebek di daerah Kunciran, Tangerang beberapa hari terakhir jadi pembicaraan. Bukan karena aksinya, namun karena warga sekitar yang mengenalnya tak menyangka dirinya terlibat aksi teror....
  • HOT !
    Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah yang juga terdakwa kasus teroris hari Jumat (18/5) ini dituntut hukuman mati oleh jaksa. Pihak JPU menilai Aman terbukti merencanakan serangkaian aksi terorisme di Indonesia dan menyebarkan paham radikalisme....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)