SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 07:36 by reinasoebisono | 1344 hits
Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tiga gereja di Surabaya yang jadi sasaran ledakan bom bunuh diri di mana pelakunya diduga keras adalah satu keluarga mendapat perhatian dunia. Tak terkecuali Pimpinan Gereja Katolik Paus Fransiskus.

Dalam video yang beredar di media sosial, melansir Okezone, Paus Fransiskus menyatakan duka cita mendalam kepada seluruh umat Kristiani, khususnya Surabaya.

Seruan tersebut nampaknya dilakukan Paus di Lapangan Santo Petrus, Vatikan menjelang akhir doa Angelus tepat pukul 12.00 waktu setempat. 

Baca juga: Kronologi Istri Terduga Teroris Abu Hamzah Ledakkan Diri Bersama Sang Anak

 Untuk orang-orang Indonesia yang terkasih, terutama untuk komunitas Kristiani di Kota Surabaya yang sangat menderita oleh karena serangan serius terhadap rumah-rumah ibadah mereka, saya melambungkan doa saya untuk para korban dan keluarga mereka," katanya.

"Bersama kita memohon kepada Allah Sang Damai supaya menghentikan tindakan-tindakan kekerasan ini. Saya juga berdoa agar di hati semua orang tidak ada perasaan kebencian dan kekerasan, tetapi rekonsiliasi dan persaudaraan." lanjut Paus Fransiskus.

(rei)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)