SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 07:36 by reinasoebisono | 1314 hits
Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tiga gereja di Surabaya yang jadi sasaran ledakan bom bunuh diri di mana pelakunya diduga keras adalah satu keluarga mendapat perhatian dunia. Tak terkecuali Pimpinan Gereja Katolik Paus Fransiskus.

Dalam video yang beredar di media sosial, melansir Okezone, Paus Fransiskus menyatakan duka cita mendalam kepada seluruh umat Kristiani, khususnya Surabaya.

Seruan tersebut nampaknya dilakukan Paus di Lapangan Santo Petrus, Vatikan menjelang akhir doa Angelus tepat pukul 12.00 waktu setempat. 

Baca juga: Bomber Gereja Surabaya dan 2 Anak Akhirnya Dimakamkan Karena Hancur dan Berbau?

 Untuk orang-orang Indonesia yang terkasih, terutama untuk komunitas Kristiani di Kota Surabaya yang sangat menderita oleh karena serangan serius terhadap rumah-rumah ibadah mereka, saya melambungkan doa saya untuk para korban dan keluarga mereka," katanya.

"Bersama kita memohon kepada Allah Sang Damai supaya menghentikan tindakan-tindakan kekerasan ini. Saya juga berdoa agar di hati semua orang tidak ada perasaan kebencian dan kekerasan, tetapi rekonsiliasi dan persaudaraan." lanjut Paus Fransiskus.

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)