SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya

Senin, 14 Mei 2018 07:36 by reinasoebisono | 1282 hits
Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tiga gereja di Surabaya yang jadi sasaran ledakan bom bunuh diri di mana pelakunya diduga keras adalah satu keluarga mendapat perhatian dunia. Tak terkecuali Pimpinan Gereja Katolik Paus Fransiskus.

Dalam video yang beredar di media sosial, melansir Okezone, Paus Fransiskus menyatakan duka cita mendalam kepada seluruh umat Kristiani, khususnya Surabaya.

Seruan tersebut nampaknya dilakukan Paus di Lapangan Santo Petrus, Vatikan menjelang akhir doa Angelus tepat pukul 12.00 waktu setempat. 

Baca juga: Teroris Lahirkan Teroris, Bomber Gereja Surabaya Ternyata Masih Saudara dengan Jaringan Bom Bali I

 Untuk orang-orang Indonesia yang terkasih, terutama untuk komunitas Kristiani di Kota Surabaya yang sangat menderita oleh karena serangan serius terhadap rumah-rumah ibadah mereka, saya melambungkan doa saya untuk para korban dan keluarga mereka," katanya.

"Bersama kita memohon kepada Allah Sang Damai supaya menghentikan tindakan-tindakan kekerasan ini. Saya juga berdoa agar di hati semua orang tidak ada perasaan kebencian dan kekerasan, tetapi rekonsiliasi dan persaudaraan." lanjut Paus Fransiskus.

(rei)

  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Salah satu terduga teroris yang digerebek di daerah Kunciran, Tangerang beberapa hari terakhir jadi pembicaraan. Bukan karena aksinya, namun karena warga sekitar yang mengenalnya tak menyangka dirinya terlibat aksi teror....
  • HOT !
    Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah yang juga terdakwa kasus teroris hari Jumat (18/5) ini dituntut hukuman mati oleh jaksa. Pihak JPU menilai Aman terbukti merencanakan serangkaian aksi terorisme di Indonesia dan menyebarkan paham radikalisme....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)