SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman

Senin, 18 Maret 2013 17:40 by miko | 2027 hits
Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman
.lipstiq.com

Penggunaan senjata dan kekerasan geng preman di Amerika mulai meresahkan masyarakat. Setelah banyak pembantaian dengan menggunakan senjata api, kini kabar terbaru seorang bayi perempuan berusia 6 bulan menjadi korban penembakan geng preman.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jonylah Watkins, bayi yang masih lemah ini menerima lima tembakan saat sang ayah tengah menggantikan popok, diwilayah Windy South Side, Chicago, Amerika Serikat. Meski sempat di operasi, tetapi akhirnya bayi  tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS anak, Comer.

“Pagi ini bayi tersebut telah meninggal, “ ungkap Corey Brooks selaku juru bicara keluarga.

Sementara itu, ayah bayi malang itu, Jonathan Watkins (29) merupakan sasaran dalam penembakan tersebut. Ia ditembak pada bagian kiri dan kanan pantatnya dan juga wajah. Ia kmudian dibawa ke rumah sakit Northwestern Memorial dan masih dalam kondisi kritis.

Sedangkan, menurut Inspektur polisi, Garry McCarthy yang menangani kasus tersebut menegaskan bahwa ia percaya insiden tersebut terkait dengan kejahatan geng dan diduga sang ayah menjadi salah satu anggotanya.

Tak hanya itu, McCarthy juga menambahkan kalau polisi telah memiliki bukti berupa video terkait kendaraan dari geng yang menyerang. Sedangkan nenek Jonylah dalam wawancaranya WLS menjelaskan kalau hal ini bukan pertama kali keluarga  menjadi target serang.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)