SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman

Senin, 18 Maret 2013 17:40 by miko | 1943 hits
Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman
.lipstiq.com

Penggunaan senjata dan kekerasan geng preman di Amerika mulai meresahkan masyarakat. Setelah banyak pembantaian dengan menggunakan senjata api, kini kabar terbaru seorang bayi perempuan berusia 6 bulan menjadi korban penembakan geng preman.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jonylah Watkins, bayi yang masih lemah ini menerima lima tembakan saat sang ayah tengah menggantikan popok, diwilayah Windy South Side, Chicago, Amerika Serikat. Meski sempat di operasi, tetapi akhirnya bayi  tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS anak, Comer.

“Pagi ini bayi tersebut telah meninggal, “ ungkap Corey Brooks selaku juru bicara keluarga.

Sementara itu, ayah bayi malang itu, Jonathan Watkins (29) merupakan sasaran dalam penembakan tersebut. Ia ditembak pada bagian kiri dan kanan pantatnya dan juga wajah. Ia kmudian dibawa ke rumah sakit Northwestern Memorial dan masih dalam kondisi kritis.

Sedangkan, menurut Inspektur polisi, Garry McCarthy yang menangani kasus tersebut menegaskan bahwa ia percaya insiden tersebut terkait dengan kejahatan geng dan diduga sang ayah menjadi salah satu anggotanya.

Tak hanya itu, McCarthy juga menambahkan kalau polisi telah memiliki bukti berupa video terkait kendaraan dari geng yang menyerang. Sedangkan nenek Jonylah dalam wawancaranya WLS menjelaskan kalau hal ini bukan pertama kali keluarga  menjadi target serang.

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)