SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman

Senin, 18 Maret 2013 17:40 by miko | 2001 hits
Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman
.lipstiq.com

Penggunaan senjata dan kekerasan geng preman di Amerika mulai meresahkan masyarakat. Setelah banyak pembantaian dengan menggunakan senjata api, kini kabar terbaru seorang bayi perempuan berusia 6 bulan menjadi korban penembakan geng preman.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jonylah Watkins, bayi yang masih lemah ini menerima lima tembakan saat sang ayah tengah menggantikan popok, diwilayah Windy South Side, Chicago, Amerika Serikat. Meski sempat di operasi, tetapi akhirnya bayi  tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS anak, Comer.

“Pagi ini bayi tersebut telah meninggal, “ ungkap Corey Brooks selaku juru bicara keluarga.

Sementara itu, ayah bayi malang itu, Jonathan Watkins (29) merupakan sasaran dalam penembakan tersebut. Ia ditembak pada bagian kiri dan kanan pantatnya dan juga wajah. Ia kmudian dibawa ke rumah sakit Northwestern Memorial dan masih dalam kondisi kritis.

Sedangkan, menurut Inspektur polisi, Garry McCarthy yang menangani kasus tersebut menegaskan bahwa ia percaya insiden tersebut terkait dengan kejahatan geng dan diduga sang ayah menjadi salah satu anggotanya.

Tak hanya itu, McCarthy juga menambahkan kalau polisi telah memiliki bukti berupa video terkait kendaraan dari geng yang menyerang. Sedangkan nenek Jonylah dalam wawancaranya WLS menjelaskan kalau hal ini bukan pertama kali keluarga  menjadi target serang.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)