home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman

Senin, 18 Maret 2013 17:40 by miko | 2092 hits
Dor! Bayi 6 Bulan Tewas Ditembak Geng Preman
.lipstiq.com

Penggunaan senjata dan kekerasan geng preman di Amerika mulai meresahkan masyarakat. Setelah banyak pembantaian dengan menggunakan senjata api, kini kabar terbaru seorang bayi perempuan berusia 6 bulan menjadi korban penembakan geng preman.

Dilansir dari Huffingtonpost, Jonylah Watkins, bayi yang masih lemah ini menerima lima tembakan saat sang ayah tengah menggantikan popok, diwilayah Windy South Side, Chicago, Amerika Serikat. Meski sempat di operasi, tetapi akhirnya bayi  tersebut tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS anak, Comer.

“Pagi ini bayi tersebut telah meninggal, “ ungkap Corey Brooks selaku juru bicara keluarga.

Sementara itu, ayah bayi malang itu, Jonathan Watkins (29) merupakan sasaran dalam penembakan tersebut. Ia ditembak pada bagian kiri dan kanan pantatnya dan juga wajah. Ia kmudian dibawa ke rumah sakit Northwestern Memorial dan masih dalam kondisi kritis.

Sedangkan, menurut Inspektur polisi, Garry McCarthy yang menangani kasus tersebut menegaskan bahwa ia percaya insiden tersebut terkait dengan kejahatan geng dan diduga sang ayah menjadi salah satu anggotanya.

Tak hanya itu, McCarthy juga menambahkan kalau polisi telah memiliki bukti berupa video terkait kendaraan dari geng yang menyerang. Sedangkan nenek Jonylah dalam wawancaranya WLS menjelaskan kalau hal ini bukan pertama kali keluarga  menjadi target serang.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)