home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detik-detik Menegangkan Video Penyanderaan Pramugari dengan Pulpen Runcing di Leher

Rabu, 18 April 2018 15:15 by reinasoebisono | 6082 hits
Detik-detik Menegangkan Video Penyanderaan Pramugari dengan Pulpen Runcing di Leher
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penerbangan yang tertunda, atau bahkan dibatalkan di awal mau pun di tengah jalan memang menyebalkan. Namun tak jarang hal itu terjadi karena adanya situasi darurat seperti yang terjadi di sebuah maskapai, salah seorang pramugarinya disandera oleh orang tak dikenal.

Melansir Tribunnews, beredar sebuah video yang memperlihatkan proses serta detik-detik seorang pramugari AirChina disandera oleh seorang pria bersenjatakan pulpen runcing dan tajam diarahkan ke leher wanita malang itu,

Pilot pesawat dengan tujuan Beijing itu pun terpaksa mendaratkan pesawatnya secara darurat di Bandara ZhengZhou Xinzheng International di Kota Heinan. Karena insiden ini, petugas keamanan dan tentara pun dikirim untuk menyelamatkan sang pramugari.

Terlihat sebuah kendaraan khusus yang berisi satu tim tentara bersenjata lengkap, hingga momen pilotnya terlebih dahulu yang tengah dievakuasi oleh seorang tentara, Tiba giliran ke pria yang menyandera pramugari di bagian pojok pesawat.

Baca juga: Dirut Baru Garuda Akhirnya Blak-blakan Soal Utang dan Isu 'Gundik' di Perusahaannya

Sang pramugari terlihat hanya duduk pasrah di lantai sementara para petugas berusaha bernegosiasi dengan pelaku. Tak berapa lama, penyandera nampaknya haus dan meminta minum. Namun malah berteriak karena sepertinya petugas terlalu jauh menempatkan airnya.

Dipercepat, tibalah momen akhir drama penyanderaan ketika empat polisi menyergap dan menindih pelaku serta berusaha melepaskan pramugari dari cengkramannya, termasuk pulpen yang dijadikan senjata.

Nampak pula akhirnya wajah pelaku yang digiring di lorong keluar dari pesawat dan dimasukkan ke dalam mobil tentara. Korban pun langsung mendapat penanganan dari petugas medis. Penyandera sendiri diidentifikasikan memiliki nama marga Xu dan berusia 42 tahun.

Menurut petugas berwenang, pelaku memang disinyalir memiliki gangguan penyakit jiwa yang bisa kumat sewaktu-waktu. Namun belum dijelaskan apa bentuk hukuman yang akan diberikan pada pelaku dengan penyakit jiwa semacam itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penjara biasanya identik dengan tempat yang suram karena diisi oleh para pelanggar hukum. Namun berbeda dengan penjara di daerah Jeonju, Korea Selatan yang menyediakan fasilitas tidak biasa bagi para narapidananya....
  • HOT !
    Libur dalam rangka cuti bersama dan peringatan maulid nabi dimulai Rabu (28/10) hingga Jumat (30/10). Ini akan menjadi libur panjang bagi sebagian pekerja yang di hari Sabtu dan Minggu juga memiliki jatah libur.   ...
  • HOT !
    Baru baru ini, viral foto di media sosial yang memperlihatkan seekor Komodo berhadapan dengan truk pengangkut material kontruksi, dan juga foto suatu proyek pembangunan yang diupload dalam satu unggahan yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)