SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik

Selasa, 17 April 2018 12:00 by reinasoebisono | 2168 hits
Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua orang panitia peringatan hari ulang tahun komunitas motor di Pantai Kartini, Jepara telah dijadikan tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian. Dua panitia berinisial H dan B itu mengaku nekat sengaja tak menyebutkan acara musik DJ dan tarian erotis yang ditampilkan saat mengajukan izin ke Polres Jepara.

"Memang tidak kami cantumkan karena kalau ada DJ dan tarian itu kemungkinan besar izin tidak keluar. Jadi hanya musik organ tunggal," kata H. "Akhirnya pakai musik organ tunggal,"

Sementara itu dari video yang beredar, kasus porno aksi pada Sabtu (14/4) lalu itu melibatkan tiga perempuan penari erotis yang memakan bikini sambil disemprot air. Sempat jadi buronan, ketiganya kini diketahui telah menyerahkan diri.

"Pagi ini ketiga perempuan penari seksi itu datang menyerahkan diri ke Mapolres Jepara. Kami masih melakukan pemeriksaan," terang Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/4).

Meski begitu, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharta, menyampaikan, proses hukum tetap berlanjut meski mereka berupaya untuk menyerahkan diri. "Ketiganya tetap kita jadikan tersangka dan kita proses seusai dengan prosedur hukum," kata Suharta.

Hasil keterangan sementara yang diperoleh kepolisian adalah ketiga wanita tersebut merupakan penari salah satu klub ‘sexy dancer’ di Semarang, Jawa Tengah. Identitas ketiganya berinisial K asal Pati, V asal Purwokerto dan E asal Semarang.

(rei)

  • HOT !
    Presiden Joko Widodo atau Jokowi belum lama melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah ulama yang pernah menjadi peserta aksi 212, di sebuah masjid di Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (22/04) kemarin. Ternyata ini lho isi atau arah dari pembicaraan kedua belah pihak....
  • HOT !
    Rizieq Shihab atau yang biasa disebut Habib Rizieq selama ini dikenal kerap vokal mengkritik pemerintah, termasuk pada para pendukung pemerintahan Jokowi. Tapi belakangan, salah satu kader partai pengusung Jokowi, yaitu PDI P bertemu langsung dengan Habib Rizieq....
  • HOT !
    Pihak Kerajaan Arab Saudi sempat lambat dalam menanggapi informasi terjadi penembakan di kediaman Raja Salman. Hal ini membuat spekulasi liar bermunculan dari masyarakat perihal adanya perseteruan dan kudeta di internal istana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)