SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik

Selasa, 17 April 2018 12:00 by reinasoebisono | 2465 hits
Fakta Para Penari Erotis di Reuni Komunitas Motor Jepara yang Hebohkan Muka Publik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua orang panitia peringatan hari ulang tahun komunitas motor di Pantai Kartini, Jepara telah dijadikan tersangka dan ditahan oleh pihak kepolisian. Dua panitia berinisial H dan B itu mengaku nekat sengaja tak menyebutkan acara musik DJ dan tarian erotis yang ditampilkan saat mengajukan izin ke Polres Jepara.

"Memang tidak kami cantumkan karena kalau ada DJ dan tarian itu kemungkinan besar izin tidak keluar. Jadi hanya musik organ tunggal," kata H. "Akhirnya pakai musik organ tunggal,"

Sementara itu dari video yang beredar, kasus porno aksi pada Sabtu (14/4) lalu itu melibatkan tiga perempuan penari erotis yang memakan bikini sambil disemprot air. Sempat jadi buronan, ketiganya kini diketahui telah menyerahkan diri.

"Pagi ini ketiga perempuan penari seksi itu datang menyerahkan diri ke Mapolres Jepara. Kami masih melakukan pemeriksaan," terang Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/4).

Meski begitu, Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Suharta, menyampaikan, proses hukum tetap berlanjut meski mereka berupaya untuk menyerahkan diri. "Ketiganya tetap kita jadikan tersangka dan kita proses seusai dengan prosedur hukum," kata Suharta.

Hasil keterangan sementara yang diperoleh kepolisian adalah ketiga wanita tersebut merupakan penari salah satu klub ‘sexy dancer’ di Semarang, Jawa Tengah. Identitas ketiganya berinisial K asal Pati, V asal Purwokerto dan E asal Semarang.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)