SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Gadis Viral yang Putuskan Berhijab dengan Tatto di Wajah

Senin, 16 April 2018 22:00 by Leha96 | 4422 hits
Tanggapan Gadis Viral yang Putuskan Berhijab dengan Tatto di Wajah
Image source : tribunstyle

DREAMERS.ID - Banyak cara untuk terkenal di media sosial, setelah munculnya kata ‘viral’ orang-orang berlomba mengeluarkan kekreatifannya dengan cara apapun untuk menjadi dirinya ataupun temannya viral.

Nah, baru-baru ini pemilik akun instagram bernama Iskarandy jadi viral di internet karena parasnya yang menjadi perbincangan para netizen 'jaman now'.


Image source : instagram/iskarandy

Gadis bernama Iskarandy ini mencuri perhatian warga net, karena dulunya gadis ini memiliki gaya ala punk, dengan  tato dibadan bahkan didahi. Tetapi dua hari yang lalu ia memutuskan keputusannya  yang mantap, ia meninggalkan gaya punknya itu dan berhijrah menggunakan hijab.

Ia mengunggah foto dirinya yang mengenakan hijab pada hari kamis (12/4), dengan caption "Mintak doanya biar bisa tobat sepenuhnya amin," ungkap Iskarandy. 


Image source : instagram/iskarandy

Tetapi dengan niatnya untuk berubah masih ada beberapa orang yang mencibirnya bahwa ia melalukan hal tersebut hanya untuk mencari sensasi saja. Karena tidak terima, akhirnya Iskarandy angkat bicara melalu unggahan terbarunya.

"Kalok udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya semoga rezekinya dilimpahkan," balas Iskarandy untuk orang yang mencibirnya. Karena kesungguhan dan niatnya, netizen pun mulai banyak yang mendoakan dan mendukungnya.


Image source : instagram/iskarandy

Sebenarnya keinginan untuk berhijrah sudah ia utarakan sebelumnya. Melalui postingannya pada November 2017 ia mengunggah foto yang berhijab dengan caption yang mengungkapkan ingin mengenakan hijab selamanya.

"Bayangkan aku bisa seperti ini selamanya. Aku ingin," ungkapnya.

(elha)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)