home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampakan 'Big Boss' Pemilik Bunker Pabrik Miras Oplosan yang Buat Mati 45 Orang

Selasa, 17 April 2018 10:02 by reinasoebisono | 3960 hits
Ini Dia Penampakan 'Big Boss' Pemilik Bunker Pabrik Miras Oplosan yang Buat Mati 45 Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus minuman keras oplosan ternyata tidak hanya dilakukan oleh perseorangan. Misalkan, sekelompok orang yang ingin mabuk-mabukan dulunya mencampur manual minuman keras dengan cairan berbahaya dengan alasan mempercepat efek ‘enak’ dari mabuk itu sendiri.

Tanpa menyadari berbahaya untuk tubuh, efek mengerikan miras oplosan terjadi nyata di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Korban terus bertambah hingga 45 orang, sementara bos besarnya, masih jadi buronan setelah hilang selama sepekan terakhir.


Image source: Detik

Melansir Detik, tampang ‘big boss’ bernama Syamsudin itu pun tersebar di media sosial dan berbagai pemberitaan. Tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bandung pun dikerahkan untuk memburu pria bernama lengkap Syamsudin Simbolon itu.

Baca juga: Cuma Iseng, Ini Dia Pengakuan Perekam Video Kucing Diberi Ciu

Yang tak disangka adalah terdapat sebuah bungker di bagian belakang rumahnya. Lebih tepatnya tersembunyi di bawah sebuah gazebo yang berdekatan dengan kolam renang. Saat dimasuki, area bungker itu menyimpan bahan baku dan memproduksi miras oplosan hasil racikan sang big boss.

Diketahui, omzet yang didapatkan Syamsudin Simbolon dari miras oplosan itu mencapai puluhan juta per bulannya. Melansir Detik, hingga kini keberadaan big boss satu ini masih belum diketahui dan masih bebas berkeliaran.

Karena itu pihak kepolisian sudah menetapkan Syamsudin sebagai buronan kasus miras oplosan maut di Kabupaten Bandung karena membuat dan mendistribusikan barang mematikan itu. Polisi sendiri telah menetapkan tiga orang tersangka, salah satunya adalah istri Syamsudin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)