SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampakan 'Big Boss' Pemilik Bunker Pabrik Miras Oplosan yang Buat Mati 45 Orang

Selasa, 17 April 2018 10:02 by reinasoebisono | 3586 hits
Ini Dia Penampakan 'Big Boss' Pemilik Bunker Pabrik Miras Oplosan yang Buat Mati 45 Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus minuman keras oplosan ternyata tidak hanya dilakukan oleh perseorangan. Misalkan, sekelompok orang yang ingin mabuk-mabukan dulunya mencampur manual minuman keras dengan cairan berbahaya dengan alasan mempercepat efek ‘enak’ dari mabuk itu sendiri.

Tanpa menyadari berbahaya untuk tubuh, efek mengerikan miras oplosan terjadi nyata di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Korban terus bertambah hingga 45 orang, sementara bos besarnya, masih jadi buronan setelah hilang selama sepekan terakhir.


Image source: Detik

Melansir Detik, tampang ‘big boss’ bernama Syamsudin itu pun tersebar di media sosial dan berbagai pemberitaan. Tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bandung pun dikerahkan untuk memburu pria bernama lengkap Syamsudin Simbolon itu.

Yang tak disangka adalah terdapat sebuah bungker di bagian belakang rumahnya. Lebih tepatnya tersembunyi di bawah sebuah gazebo yang berdekatan dengan kolam renang. Saat dimasuki, area bungker itu menyimpan bahan baku dan memproduksi miras oplosan hasil racikan sang big boss.

Diketahui, omzet yang didapatkan Syamsudin Simbolon dari miras oplosan itu mencapai puluhan juta per bulannya. Melansir Detik, hingga kini keberadaan big boss satu ini masih belum diketahui dan masih bebas berkeliaran.

Karena itu pihak kepolisian sudah menetapkan Syamsudin sebagai buronan kasus miras oplosan maut di Kabupaten Bandung karena membuat dan mendistribusikan barang mematikan itu. Polisi sendiri telah menetapkan tiga orang tersangka, salah satunya adalah istri Syamsudin.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)