SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Traktir Belanjaan Warga Hingga Miliaran, Pangeran Malaysia Ini Buat Sejumlah Toko Tutup!

Jumat, 13 April 2018 23:00 by Leha96 | 2218 hits
Traktir Belanjaan Warga Hingga Miliaran, Pangeran Malaysia Ini Buat Sejumlah Toko Tutup!
Image source : urbanmatter

DREAMERS.ID - Terjadi kehebohan di suatu mal di Malaysia (11/4) pukul 18.45 malam waktu setempat. Kehebohan terjadi di supermarket AEON Terbrau saat Pangeran Malaysia Tunku Ismail Sultan Ibrahim dan istri Che Puan Khaleeda Bustamam datang berkunjung ke mal itu.

Saat pengeran datang, dia tiba-tiba langsung mengumumkan bahwa akan membayar tagihan belanja para pengunjung yang  berada di supermarket pada malam itu. Sontak para pengunjung bersorak sorai bahkan sampai ada yang berteriak “Hidup TMJ”, pasalnya Putra Mahkota Johor Malaysia ini mengatakan akan mentraktir hingga 3.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp. 10,6 juta pada setiap pengunjung.


Image source : Johorsoutherntiger

Para pengunjung sontak mengambil troli, bahkan sebagian besar pengunjung terlihat sampai ada yang membawa tiga troli. Semakin malam para pengunjung semakin ramai setelah mendengar berita itu. Sehingga pihak keamanan mengambil tindakan untuk meningkatkan keamanan gedung karena padatnya supermarket.


Image source : Johorsoutherntiger

Karena para pengunjung datang terus menerus, supermarket terpaksa tutup kerai lebih cepat dari biasanya. Dan terlihat antrean yang panjang di meja-meja kasir, di antara barang-barang yang dibeli oleh kebanyakan pengunjung itu barang sembako seperti beras, minyak goreng, tepung, buah-buahan segar, teh, dan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang lain.

Melansir  Asia One, Kamis (12/4), Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang berada di mal selama kurang dari lima menit, menghabiskan lebih dari 1 juta ringgit Malaysia sekitar Rp 3,5 miliar untuk mentraktir para pengunjung.

Bagaimana ya rasanya ditraktir dan mendapat rezeki besar-besaran dalam waktu semalam? rasanya seperti tertimpa rezeki nomplok pasti. Beruntung sekali para pengunjung yang datang pada malam itu.

(elha)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)