SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI ke Pacar Serumah: Saya Habis Nusuk Orang

Jumat, 13 April 2018 13:09 by reinasoebisono | 2753 hits
Pengakuan Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI ke Pacar Serumah: Saya Habis Nusuk Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Supriyanto, pelaku penyiksa pensiunan TNI AL di Pondok Labu, Jakarta Selatan telah diringkus sementara polisi juga menyelidiki sisi lain dari kasus yang menewaskan pria bernama Hunaedi di hadapan istrinya ini.

Melansir Suara, polisi juga telah memeriksa kekasih pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan. Wanita itu bercerita jika ia sempat mencuci baju Supriyanto yang berlumuran darah. Supriyanto memang sehari-hari tinggal bersama kekasihnya itu di kontrakan di Jalan Haji Muslim, Pondok Labu, Cilandak.

"Pacarnya sempat cuci bajunya karena bajunya itu penuh lumuran darah, pacarnya kan udah kita tanya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di kantornya. "Iya tersangka tinggal dengan pacarnya,"

Menurut pengakuan kekasihnya itu, ia tidak tahu jika Supriyanto habis melakukan aksi perampokan dan membunuh orang. Perihal baju yang dicucinya berlumuran darah itu. Kekasihnya hanya diceritakan jika Supriyanto telah menusuk orang.

Baca juga: Penemuan Mayat Pria Tato Naga di Pangandaran Ternyata Dikubur Hidup-hidup!

"Dia (Supriyanto) juga bilang ke pacarnya abis nusuk orang," kata Indra.

Lebih lanjut, aksi perampokan yang berujung pembunuhan itu terungkap setelah polisi mendalami ciri-ciri pelaku dengan tato di lengan Supriyanto yang terlihat dalam rekaman CCTV milik warga yang tinggal dekat dengan rumah korban.

Polisi pun menangkap Supriyanto masih di kawasan Pondok Labu, Cilandak setelah mendatangi sebuah kejadian keributan di mana salah seorangnya memiliki ciri yang sama seperti pelaku pembunuhan Hunaedi yang bersenjatakan pisau.

(rei)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)