SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI ke Pacar Serumah: Saya Habis Nusuk Orang

Jumat, 13 April 2018 13:09 by reinasoebisono | 2787 hits
Pengakuan Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI ke Pacar Serumah: Saya Habis Nusuk Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Supriyanto, pelaku penyiksa pensiunan TNI AL di Pondok Labu, Jakarta Selatan telah diringkus sementara polisi juga menyelidiki sisi lain dari kasus yang menewaskan pria bernama Hunaedi di hadapan istrinya ini.

Melansir Suara, polisi juga telah memeriksa kekasih pelaku yang identitasnya masih dirahasiakan. Wanita itu bercerita jika ia sempat mencuci baju Supriyanto yang berlumuran darah. Supriyanto memang sehari-hari tinggal bersama kekasihnya itu di kontrakan di Jalan Haji Muslim, Pondok Labu, Cilandak.

"Pacarnya sempat cuci bajunya karena bajunya itu penuh lumuran darah, pacarnya kan udah kita tanya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di kantornya. "Iya tersangka tinggal dengan pacarnya,"

Menurut pengakuan kekasihnya itu, ia tidak tahu jika Supriyanto habis melakukan aksi perampokan dan membunuh orang. Perihal baju yang dicucinya berlumuran darah itu. Kekasihnya hanya diceritakan jika Supriyanto telah menusuk orang.

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

"Dia (Supriyanto) juga bilang ke pacarnya abis nusuk orang," kata Indra.

Lebih lanjut, aksi perampokan yang berujung pembunuhan itu terungkap setelah polisi mendalami ciri-ciri pelaku dengan tato di lengan Supriyanto yang terlihat dalam rekaman CCTV milik warga yang tinggal dekat dengan rumah korban.

Polisi pun menangkap Supriyanto masih di kawasan Pondok Labu, Cilandak setelah mendatangi sebuah kejadian keributan di mana salah seorangnya memiliki ciri yang sama seperti pelaku pembunuhan Hunaedi yang bersenjatakan pisau.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)