SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas

Jumat, 13 April 2018 10:11 by reinasoebisono | 1677 hits
Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuh pensiunan TNI AL di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kasus ini jadi pembicaraan karena pelaku menyiksa korban dan menikam beberapa kali dan membenturkan kepala orang tua tersebut.

Kasus yang terjadi di kediaman korban bernama Hunaedi ini juga disaksikan oleh istri korban sendiri. Penangkapan pelaku pun sebenarnya berawal dari sebuah keributan yang terjadi masih di kawasan Pondok Labu.

Melansir Tribunnews, Kepolisian Sektor Cilandak mendatangi tempat terjadinya keributan yang melibatkan dua orang. Ketika diamankan, disebut salah seorangnya memiliki ciri yang sama dengan pelaku pembunuhan.

 terjadi keributan beberapa orang ribut. Tim dari Polsek mengklarifikasi keributan itu. Di sana ditemukan dua orang sedang ribut," ujar Kapolres Jakarta Selata Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Lakukan Pertemuan Tertutup dengan Siti Aisyah di Istana, Ini Pesan Presiden Jokowi

Cirinya adalah terdapat tato tribal di lengan menjadi sumber kunci polisi untuk menangkap si pelaku. "Seseorang dengan ciri-ciri khusus dengan tato di lengannya. Saat itu juga kita amankan," ujar Indra.

Pria bernama Supriyanto itu pun dibawa ke Polsek Cilandak dan dilakukan pemeriksaan intensif karena dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Awalnya masih mengelak, Supriyanto yang diketahui bekerja menjadi tukang parkir liar pun akhirnya mengaku.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya yang bersangkutan mengaku walaupun awalnya masih sedikit mengelak, tapi dengan sampaikan beberapa petunjuk dan fakta yang ditemukan akhirnya yang bersangkutan berterus terang," ujarnya

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)