SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas

Jumat, 13 April 2018 10:11 by reinasoebisono | 1666 hits
Kronologi Penangkapan 'Tak Sengaja' Penyiksa Pensiunan TNI AL Pondok Labu hingga Tewas
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuh pensiunan TNI AL di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kasus ini jadi pembicaraan karena pelaku menyiksa korban dan menikam beberapa kali dan membenturkan kepala orang tua tersebut.

Kasus yang terjadi di kediaman korban bernama Hunaedi ini juga disaksikan oleh istri korban sendiri. Penangkapan pelaku pun sebenarnya berawal dari sebuah keributan yang terjadi masih di kawasan Pondok Labu.

Melansir Tribunnews, Kepolisian Sektor Cilandak mendatangi tempat terjadinya keributan yang melibatkan dua orang. Ketika diamankan, disebut salah seorangnya memiliki ciri yang sama dengan pelaku pembunuhan.

 terjadi keributan beberapa orang ribut. Tim dari Polsek mengklarifikasi keributan itu. Di sana ditemukan dua orang sedang ribut," ujar Kapolres Jakarta Selata Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam

Cirinya adalah terdapat tato tribal di lengan menjadi sumber kunci polisi untuk menangkap si pelaku. "Seseorang dengan ciri-ciri khusus dengan tato di lengannya. Saat itu juga kita amankan," ujar Indra.

Pria bernama Supriyanto itu pun dibawa ke Polsek Cilandak dan dilakukan pemeriksaan intensif karena dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Awalnya masih mengelak, Supriyanto yang diketahui bekerja menjadi tukang parkir liar pun akhirnya mengaku.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya yang bersangkutan mengaku walaupun awalnya masih sedikit mengelak, tapi dengan sampaikan beberapa petunjuk dan fakta yang ditemukan akhirnya yang bersangkutan berterus terang," ujarnya

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)