SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi! Prabowo Memulai Arena Pilpres 2019 dengan Dicalonkan Sebagai Presiden oleh Gerindra

Rabu, 11 April 2018 18:00 by reinasoebisono | 1289 hits
Resmi! Prabowo Memulai Arena Pilpres 2019 dengan Dicalonkan Sebagai Presiden oleh Gerindra
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sempat diberitakan gamang akan majunya sebagai calon presiden 2019 atau tidak. Namun pada hari ini, Rabu (11/4), Gerindra resmi mengusungnya sebagai Capres 2019.

Keputusan ini diambil saat menjalani Rakornas Gerindra dan diberitakan Detik, didasari oleh aspirasi seluruh kader Gerindra yang mendorong Prabowo mencalonkan diri lagi.

"Partai Gerindra secara resmi mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan.

Baca juga: Benarkah Prabowo Subianto dan Tim Sukses Sudah Kehilangan Kredibilitas Karena Hoax Ratna Sarumpaet?

"Sebanyak 34 ketua DPD tingkat provinsi Partai Gerindra, 529 ketua DPC tingkat kabupaten, serta 2.785 orang anggota DPRD kabupaten/kota, dan 251 orang anggota DPRD tingkat provinsi, dan 73 anggota DPR RI secara bergantian menyampaikan aspirasi konstituen yang menginginkan Prabowo Subianto maju calon presiden," ucap Muzani. 

Dalam Rakornas yang diadakan di Hambalang, Bogor, Jabar itu pun, Prabowo mengatakan siap menjalankan mandat dari kader. Dirinya menyatakan siap maju Pilpres 2019.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut," ujar Prabowo.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)