SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temuan yang Membuat Dugaan Penyiksa Pensiunan TNI AL hingga Tewas adalah Orang 'Profesional'

Senin, 09 April 2018 17:37 by reinasoebisono | 3051 hits
Temuan yang Membuat Dugaan Penyiksa Pensiunan TNI AL hingga Tewas adalah Orang 'Profesional'
Image source: Poskota News

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian masih terus mengejar pelaku dit engah misteri penyiksaan berujung kematian seorang pensiunan TNI AL, Hunaedi (83) di Kompleks TNI di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kesimpulan sementaranya, muncul jika pelaku cukup andal dalam melancarkan tindak kriminal alias profesional.

Hal itu didalami dari temuan luka yang tidak sedikit di tubuh korban hingga di letak vital yang membunuh Hunaedi di hadapan istrinya, Sopia. Pasalnya, Hunaedi mendapat dua tusukan luka di dada sebelah kiri.

"Ya cukup profesional dan berani. Nanti bisa kita simpulkan karena yang dilawan juga orang tua," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4/2018) melansir Liputan6.

Baca juga: Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam

"Yang jelas pisau. Wah luar biasa itu. Lukanya kelihatan," sambungnya. "Yah nanti ketika ketangkap, terungkap baru ketahuan motifnya," 

Lebih lanjut seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hunaedi yang juga seorang pensiunan TNI AL tewas di dalam rumahnya yang diduga menjadi korban perampokan di Jalan Kayu Manis RT 07/06 No.18 Kel. Pondok Labu Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Stefanus Tamuntuan mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka. "Luka robek. Antara lain dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri," ujar Stefanus.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)