SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien

Rabu, 14 Maret 2018 19:21 by reinasoebisono | 1780 hits
Kelakuan Gila Dokter di India Jadikan Kaki Amputasi Sebagai Bantal untuk Pasien
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Pihak berwenang India menindak dokter dan staf rumah sakit di India karena kedapatan melakukan hal yang sangat tak biasa dalam penanganan darurat korban kecelakaan. Dengan alasan tidak cukup fasilitas membuat pihak rumah sakit mengambil tindakan yang membuat publik geleng kepala.

Sebuah video beredar dan menunjukkan seorang pasien pria sedang berbaring di atas sebuah tempat tidur rumah sakit. Namun, sanggahan kepala yang digunakan bantal bukanlah kepala, melainkan sebuah kaki!

Melansir Detik, pria tersebut bernama Ghanshyam Singh adalah seorang korban kecelakaan di Maharani Laxmibai Medical College. Ia terluka parah dan harus mendapat tindakan amputasi pada bagian kakinya.

Disebutkan saat itu tidak ada bantal tersedia, karena itu potongan kakinya yang dijadikan sandaran kepala untuk korban kecelakaan tersebut. Hal itu diakui langsung oleh keluarga Ghanshyam Singh yang akhirnya tiba di rumah sakit.


Image source: Daily Mail

"Ketika kami sampai di rumah sakit, kami melihat kakinya dijadikan bantal," ujar seorang kerabat, Janaki Prasad, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (14/3/2018). "Saya berulang kali meminta dokter supaya ini jangan dibiarkan tapi mereka diam saja. Akhirnya setelah dua jam saya membeli bantal baru untuk Ghanshyam dan kakinya disingkirkan," 

Karena kejadian ini pula, setidaknya dua dokter dan dua perawat dipecat dari rumah sakit tersebut. Kementerian Kesehatan India pun berjanji akan ada tindakan bagi siapa saja yang bertanggung jawab karena masih akan terus menyelidiki peristiwa ini.

Diketahui, Ghanshyam sendiri adalah seorang petugas bus sekolah yang terluka parah karena kecelakaan yang membuat busnya itu terbalik setelah menghindari tabrakan dengan traktor. Sekitar 25 siswa juga terluka dalam insiden tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Spekulasi koalisi makin santer berkembang dengan adanya pertemuan pertemuan para petinggi elit politik yang membuat banyak prediksi kubu saat Pilpres 2019 mendatang terbentuk. Salah satu yang dibicarakan adalah koalisi antara Partai Demokrat, serta Partai Gerindra yang kemarin baru mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya....
  • HOT !
    Musisi Ahmad Dhani sempat dilaporkan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang merasa keberatan dengan kicauan mantan suami Maia Estianty itu di Twitter....
  • HOT !
    Alasan seseorang menikah biasanya karena cukup umur, menunaikan Sunnah Rasul atau pun memang ingin menghabiskan hidup bersama yang dicintai. Namun sepasang kekasih di Bantaeng, Sulawesi Selatan akhir akhir ini menghebohkan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)