SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Sosialita Turki Tewas Bersama 7 Sahabatnya Setelah Adakan Pesta Lajang

Senin, 12 Maret 2018 13:37 by reinasoebisono | 2457 hits
Heboh Sosialita Turki Tewas Bersama 7 Sahabatnya Setelah Adakan Pesta Lajang
Image source: Mina Basaran/Instagram

DREAMERS.ID - Seorang sosialita Turki tengah jadi pembicaraan karena meninggal dunia bersama beberapa sahabatnya setelah diketahui melakukan pesta lajang atau bridal shower menjelang hari pernikahannya.

Melansir Kompas, sosialita bernama Mina Basaran (28) itu mengalami kecelakaan setelah pesawat terbang yang ia tumpangi bersama 7 teman-temannya itu menabrak Pegunungan Zagros, Iran pada Minggu (11/3).

Menurut laporan AFP, pejabat Turki dan Iran menyatakan ada 8 perempuan dan 3 orang awak ketika pesawat tersebut jatuh di selatan Iran. Pesawat tersebut jatuh ketika akan menuju ke Istanbul dari Sharjah, Uni Emirat Arab.

"Menurut informasi terakhir, bangkai pesawat dan jenazah telah ditemukan. Mereka akan dibawa turun dari gunung saat matahari terbit," tulis kepala organisasi Palang Merah Turki di Twitter.

Baca juga: Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat

Pesawat nahas tersebut lepas landas pukul 17.16 waktu setempat dan menghilang dari radar beberapa jam kemudian. Sementara itu penyebab kecelakaan belum dijelaskan lebih lanjut. Beberapa laporan prediksi menilai faktor hujan deras yang mengguyur kawasan pegunungan jadi penyebab kecelakaan.

Sehari sebelumnya, Mina Basaran sempat mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dia dikelilingi teman-temannya sambil tersenyum dan memakai kacamata hitam di sebuah hotel mewah bernama One and Only Royal Mirage di Dubai.

Mina Basaran diketahui adalah putri dari seorang pengusaha Turki, bernama Huseyin yang juga adalah mantan wakil ketua klub sepak bila Trabzonspor yang berlaga di liga sepakbola Turki. Dia memiliki bisnis di bidang energi, keuangan, konstruksi, makanan, dan pariwisata.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)