SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung

Sabtu, 10 Maret 2018 17:53 by muthiasp | 3080 hits
Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (10/03) jenazah dari pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan mengambang di aliran sungai Ciliwung di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum ditemukan, ia lebih dahulu dilaporkan menghilang.

Dilansir dari laman Okezone, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

Dari keterangan karyawannya, ia mengatakan mau ke vila dekat sungai di kawasan wisata Taman Matahari, namun setelah stafnya pergi ambil minum dan kembali tiba-tiba Hari Darmawan sudah tidak ada di tempat. Tim SAR gabungan dan karyawan pun melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung.

Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang atau tepatnya sungai Ciliwung antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan, sekitar pukul 06.30 WIB, pagi tadi. Jasad Hari ditemukan tersangkut di atas batu kali dalam keadaan tengkurap.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor, guna kepentingan visum. Lalu akan disemayamkan di rumah duka di Bogor, dan kabarnya akan dimakamkan di Bali sesuai dengan keinginanya.

(mth)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)