SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung

Sabtu, 10 Maret 2018 17:53 by muthiasp | 3071 hits
Sempat Hilang, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pendiri Matahari di Sungai Ciliwung
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (10/03) jenazah dari pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan, ditemukan mengambang di aliran sungai Ciliwung di Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum ditemukan, ia lebih dahulu dilaporkan menghilang.

Dilansir dari laman Okezone, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

Dari keterangan karyawannya, ia mengatakan mau ke vila dekat sungai di kawasan wisata Taman Matahari, namun setelah stafnya pergi ambil minum dan kembali tiba-tiba Hari Darmawan sudah tidak ada di tempat. Tim SAR gabungan dan karyawan pun melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung.

Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang atau tepatnya sungai Ciliwung antara Desa Leuwimalang dan Desa Jogjogan, sekitar pukul 06.30 WIB, pagi tadi. Jasad Hari ditemukan tersangkut di atas batu kali dalam keadaan tengkurap.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor, guna kepentingan visum. Lalu akan disemayamkan di rumah duka di Bogor, dan kabarnya akan dimakamkan di Bali sesuai dengan keinginanya.

(mth)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)