home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kecelakaan Hebat Bus VS Truk di Tol Jakarta-Cikampek

Jumat, 09 Maret 2018 12:50 by reinasoebisono | 33508 hits
Momen Kecelakaan Hebat Bus VS Truk di Tol Jakarta-Cikampek
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sejumlah orang  menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan antara bus dan truk di Tol Jakarta arah Cikampek, tepatnya di Km 50. Kendaraan tersebut adalah bus Prima Jasa dengan nopol B 7338 YZ dan truk bernopol BE 9203 BG.

Melansir Detik, Petugas PJR Tol Cikampek Brigadir Randy menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Bus dan truk terlibat kecelakaan di wilayah Karawang Timur, tepatnya Km 50+800 yang mengarah ke Cikampek.


Image source: TMC Polda Metro

Hingga kini, para korban sebanyak 17 orang sudah dilarikan ke IGD RS Rosela, Karawang. Pihak Jasa Marga hingga kini juga belum memberikan detail kronologi karena masih dalam proses penyelidikan. Begitu pula dengan identitas korban.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Namun belum dilaporkan adanya korban jiwa dari 17 orang tersebut. Hanya saja kondisi terkininya belum dapat penjelasan lebih lanjut.


Image source: Detik

"Untuk identitas para korban masih didata, sementara saat ini para korban masih dirawat dan ditangani di IGD,"  kata petugas operator RS Rosela Karawang, Ira. "Masih diperiksa dan ditangani di IGD. Kami belum tahu, karena dari Jasa Marga juga belum menjelaskan kronologis kejadian,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)