SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan

Rabu, 07 Maret 2018 16:32 by reinasoebisono | 3837 hits
Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya Veronica Tan dilanjutkan pada hari Rabu (7/3) dengan pemberian beberapa bukti lagi dari pihak Ahok yang diserahkan ke Ketua Majelis Hakim Sutaji.

Bukti itu adalah surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari Ahok ke Veronica. Serta surat balasan dari Veronica yang baru dibalas pada tanggal 28 Januari 2018. Surat itu diserahkan di persidangan melalui kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra.

"Bu Vero ultah 4 Desember, jadi Pak Ahok ngirim ucapan selamat (ulang tahun) dalam bentuk surat. Nah itu dikirmkan ke Bu Vero," ujar Fifi.

Namun dalam surat balasannya, Veronica justru memberikan pengakuan perselingkuhannya pada Ahok. "Nah Vero balas surat, (isinya) pengakuannya lah," kata Fifi.di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Namun Fifi sendiri tidak menjelaskan lebih rinci terkait seperti apa pengakuan yang Veronica tuangkan di dalam surat balasan itu. Dikatakan lebih lanjut, Veronica membalas surat itu di balik kertas yang Ahok kirimkan.

"Nah Vero balas surat Ahok di balik kertas yang sebelumnya dikirim Ahok," kata Fifi lagi.

Proses perceraian Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya ini mengundang perhatian publik karena sebelumnya jauh dari kabar miring dan selalu terlihat mesra. Terlebih, isu perselingkuhan mencuat dan pengakuan pihak Ahok mengatakan Veronica telah berselingkuh sejak tahun 2010 dengan seorang pria berinisial JT.

(rei)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)