SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan

Rabu, 07 Maret 2018 16:32 by reinasoebisono | 3887 hits
Beri Surat Ucapan Selamat Ultah, Ahok Justru Dibalas Veronica dengan Pengakuan Perselingkuhan
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya Veronica Tan dilanjutkan pada hari Rabu (7/3) dengan pemberian beberapa bukti lagi dari pihak Ahok yang diserahkan ke Ketua Majelis Hakim Sutaji.

Bukti itu adalah surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari Ahok ke Veronica. Serta surat balasan dari Veronica yang baru dibalas pada tanggal 28 Januari 2018. Surat itu diserahkan di persidangan melalui kuasa hukum sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra.

"Bu Vero ultah 4 Desember, jadi Pak Ahok ngirim ucapan selamat (ulang tahun) dalam bentuk surat. Nah itu dikirmkan ke Bu Vero," ujar Fifi.

Namun dalam surat balasannya, Veronica justru memberikan pengakuan perselingkuhannya pada Ahok. "Nah Vero balas surat, (isinya) pengakuannya lah," kata Fifi.di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca juga: Fatwa Gerakan 212 Ma'ruf Amin yang Buat, Untuk Apa Lagi Setelah Ahok Selesai Jalani Hukuman?

Namun Fifi sendiri tidak menjelaskan lebih rinci terkait seperti apa pengakuan yang Veronica tuangkan di dalam surat balasan itu. Dikatakan lebih lanjut, Veronica membalas surat itu di balik kertas yang Ahok kirimkan.

"Nah Vero balas surat Ahok di balik kertas yang sebelumnya dikirim Ahok," kata Fifi lagi.

Proses perceraian Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya ini mengundang perhatian publik karena sebelumnya jauh dari kabar miring dan selalu terlihat mesra. Terlebih, isu perselingkuhan mencuat dan pengakuan pihak Ahok mengatakan Veronica telah berselingkuh sejak tahun 2010 dengan seorang pria berinisial JT.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)