home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan di TKP Rumahnya, Rhoma Irama Diincar Penembak Misterius?

Senin, 05 Maret 2018 11:23 by reinasoebisono | 1797 hits
Kejanggalan di TKP Rumahnya, Rhoma Irama Diincar Penembak Misterius?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Studio musik milik Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama ditembaki oleh oknum misterius yang hingga kini masih dalam penyelidikan polisi. Studio di kawasan Depok, Jawa Barat itu pun masih dijaga pihak kepolisian.

Disebutkan ada beberapa kejanggalan yang terjadi di kasus penembakan yang terjaid pada Sabtu (3/3) siang. Putri Rhoma Irama, Debby Rhoma mengatakan jika kejadian ini juga membuat keluarga menjadi makin waspada.

Salah satunya adalah arah tembakan yang tidak sesuai teori, disebutkan, bekas tembakan yang mengindkasikan jika tembakan seperti salah sasaran. Selin itu, proyektil yang ditemuka di lokasi pun mengisyaratkan pelaku menggunakan senjata khusus.

"Iya (waspada), karena ini bukannya gimana ya (berburuk sangka), tetapi ini sudah tahun politik," ungkap Debby Rhoma mengutip Liputan6.

Baca juga: Diboikot Bupati Bogor Tapi Tetap Manggung, Rhoma Irama Diproses Hukum

Spekulasi pun bermunculan tentang motif dan siapa sasaran target penembakan yang sesungguhnya. Karena nuansa politik sudah mulai mencuat dari 2018 ini hingga Pilpres 2019 mendatang. Mungkinkah Rhoma Irama jadi incaran pelaku penembakan misterius?

"Adik saya, Vicky lagi nyalon wakil bupati, saya juga aktif di Satgas Kementerian Perlindungan Perempuan dan Anak, saya sedang menangani kasus KDRT yang suaminya aparat. Dan kalau papa, sedang berjuang di Bawaslu untuk (Partai) Idaman," kata Debby Rhoma.

"Kalau Papa sih lebih nggak tahu mikirin, terserah itu siapa yang mau melakukan. Tadinya beliau santai aja, dipikirnya peluru nyasar, atau setan yang lagi main tembak-tembakan," ujar Debby.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)