SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan UFO Meningkat di Afrika Selatan

Kamis, 14 Maret 2013 17:10 by miko | 4218 hits
Penampakan UFO Meningkat di Afrika Selatan
et4u.wordpress.com

Eksistensi UFO hingga saat ini masih menjadi hal yang kontroversi, antara percaya dan tidak percaya. Namun baru-baru ini penampakan benda terbang tak dikenal di lepas pantai Cape Town semakin meningkat terlihat. Tapi benarkan UFO sedang memantau Afrika Selatan?

Dilansir dari Telegraph, Gert Jordaan pendiri UFO Research South Afrika mengatakan bahwa antara tanggal 21-27 Februari lalu banyak orang yang melaporkan telah melihat cahaya berwarna oranye terang dan api dilangit.

Tak hanya itu, dirinya juga menyatakan beberapa penampakan memang bisa dihubungkan dengan hujan meteor. Tetapi banyak orang memiliki penjelasan yang lebih menarik. Sedangkan penjelasan lainya mungkin ada beberapa pesawat rahasia yang sedang di uji di Western Cape.

“Meskipun meteor bercahaya oranye, beberapa objek tersebut dilaporkan melakukan perubahan radikal dalam arah dan kecepatan. Beberapa objek bahkan tetap diam selama lima menit atau lebih. Mungkin ada beberapa fenomena UFO yang terjadi di daerah-daerah di sekitar Cape Town,” terangnya.

“Kemungkinan lainnya adalah makhluk planet lain memang sedang mengamati kita untuk membuat kontak dan menawarkan ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Baca juga: Organisasi Intel AS Buka 'X-Files' Terkait UFO di Tahun 40an untuk Publik!

Sementara itu, Nicola Loaring, seorang astronom di South Africa Astronomical Observatory, mengatakan bahwa penjelasan yang paling mungkin untuk semua penampakan tersebut adalah hujan meteor.

Laporan ini bersamaan dengan peluncuran operasi penyelamatan di Port Alfred, di wilayah Eastern Cape, setelah banyak saksi yang kredibel melaporkan melihat sebuah pesawat tak dikenal jatuh ke laut di dekat mulut Sungai Bihra.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh South Africa National Sea Rescue Institute menyebutkan bahwa polisi telah diperingatkan dan usaha penyelamatan telah dilakukan setelah muncul laporan di pukul 8 malam waktu setempat.

Disebutkan bahwa otoritas penerbangan sipil, bandara lokal dan bandara besar di seluruh negeri dan juga Angkatan Udara Afrika Selatan telah diperingatkan untuk menyelidiki tanda-tanda dari setiap pesawat yang terlambat atau hilang, tapi ternyata tidak ditemukan apapun.

Komentar
  • HOT !
    Anton Lucanus, orang asing alias bule yang berpenampilan seperti pengemusi perusahaan online, Go Jek sempat jadi viral, ditambah dengan akun Instagram @ojekbule nya yang mengunggah banyak kegiatan. Komplit berseragam seperti jaket dan helm Go Jek, Anton Lucanus mengungkapkan alasan sesungguhnya melakukan hal tersebut....
  • HOT !
    Film ‘It’ sudah jadi primadona tak hanya di bioskop atau pun hati penonton, namun juga di media sosial karena banyaknya komik strip mau pun meme yang beredar terkait monster badut mengerikan, Pennywise....
  • HOT !
    Pertama kalinya Presiden Korea Utara, Kim Jong Un menanggapi Donald Trump. Pernyataan yang serupa dengan surat terbuka itu dirilis pada Kamis (21/09) kemarin. Dilansir dari laman Korea Herald seperti yang diberitakan kantor berita Korea Utara KCNA, pernyataan resmi itu berisikan kritik Kim Jong Un atas pidato Donald Trump, menyinggung gaya kepemimpinan, hingga nyatakan perang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)