home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Situasi Saat Ledakan Terjadi di Apartemen Bassura City Jakarta Timur

Kamis, 01 Maret 2018 12:17 by reinasoebisono | 23722 hits
[BREAKING NEWS] Situasi Saat Ledakan Terjadi di Apartemen Bassura City Jakarta Timur
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kamis (1/3) siang kawasan Jalan Basuki Rahmat, Cipinang, Jakarta Timus digemparkan oleh ledakan yang terjadi di Apartemen Bassura City. Peristiwa ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 10.40 siang dan membuat panik penghuni serta warga.

Seorang penghuni di Blok Geranium, Debora, melansir Liputan6, ledakan itu membuat para penghuni berhamburan ke luar apartemen dan berupaya menyelamatkan diri melalui tangga darurat apartemen.

Ledakan itu terjadi di lantai 2, Tower G dan sebelum terdengar suara ledakan, lampu apartemen sempat padam. Terlihat kepulan asap tebal membumbung tinggi, namun asap itu diperkirakan datang dari arah kolam renang.

Baca juga: Momen Kelahiran dan Pre-Wedding Jadi Mencekam Saat Ledakan Beirut

"Ada bom... ada bom...," ujar Debora menirukan teriakan warga yang panik saat evakuasi. "Petugas satpam pada berlari bawa tabung pemadam,"

Menurut laman RMOL yang menghubungi Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi, pihak berwajib tengah turun ke lapangan untuk mengetahui penyebab ledakan. Hingga kini belum diketahui apa peristiwa tersebut menyebabkan korban.

"Belum tahu mas (penyebab ledakan dan korban). Kami sedang di TKP," kata Supiadi. "Nanti, belum tahu. Masih tanya-tanya orang disini,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)