SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lumba-lumba Dilatih Bertempur oleh Militer Ukraina

Kamis, 14 Maret 2013 13:15 by miko | 2172 hits
Wow, Lumba-lumba Dilatih Bertempur oleh Militer Ukraina
blogs.sfweekly.com

Banyak cara yang dilakukan militer agar dapat memenangkan pertempuran. Di Ukraina bukan manusia saja yang dilatih untuk bertempur, namun binatang laut seperti lumba-lumba pun dilatih menggunakan pisau atau pistol yang dipasang di kepalanya.

Dilansir dari Reuters, media Rusia mengabarkan kalau militer Ukraina menjalankan program pelatihan kepada lumba-lumba. Hewan pintar ini pun disebut mampu memasang bom di kapal lawan, selain itu mereka mampu mendeteksi dan menjinakan ranjau laut.

Militer Ukraina sendiri membantah pihaknya melatih lumba-lumba untuk kepentingan militer. Walaupun begitu foto lumba-lumba yang dikepalanya terpasang senjata kini tersebar luas di Ukraina.

Tempat latihan para lumba-lumba itu terletak di Kota Sevastopol yang berbatasan dengan Laut Hitam. Tempat itu dilaporkan sudah digunakan untuk melatih lumba-lumba sejak zaman Uni Soviet.

“Latihan militer untuk lumba-lumba memang marak dilakukan pada dekade 1980-an,” ujar mantan pejabat angkatan laut Uni Soviet, Yury Playchenko, seperti dikutip Ria Novosti

Sementara itu, media setempat melaporkan ada 3 lumba-lumba yang kini melarikan diri dari kandangnya. Mereka diduga kabur karena mengejar lumba-lumba betina untuk kawin.

“Jika lumba-lumba jantan melihat lumba-lumba betina pada musim kawin, maka mereka akan mengejarnya. Mereka akan kembali ke kandang sekitar seminggu kemudian,” terang Playchenko.

Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)