home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempat Unik Anak Elvy Sukaesih dan Pacar Sembunyikan Sabu Saat Digerebek Polisi

Minggu, 18 Februari 2018 14:42 by reinasoebisono | 2864 hits
Tempat Unik Anak Elvy Sukaesih dan Pacar Sembunyikan Sabu Saat Digerebek Polisi
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Dalam 3 hari, kepolisian menangkap 3 publik figur Indonesia dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba. Setelah meringkus putra musisi senior Ahmad Albar yaitu Fachri Albar, polisi juga menangkap artis seksi Roro Fitria.

Kini giliran putri Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih, Dhawiya yang diciduk saat mengonsumsi narkoba. Mirisnya, hal itu disebut dilakukannya bersama kekasi dan keluarganya.

Dhawiya Zaidah tertangkap dalam kasus narkoba bersama kekasihnya, Muhammad di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) malam.  Selain itu, dua kakak dan satu kakak ipar Dhawiya juga ikut tertangkap, kutip laman Suara.

Saat diamankan, Muhammad ternyata memiliki tempat unik untuk menyembunyikan sabu di pakaiannya. Karena awalnya pria tersebut tidak ditemukan memiliki narkoba saat digeledah tubuh, ternyata ia memiliki lubang kecil di celana jinsnya.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Atas kejelian petugas, ditemukan sabu dalam sebuah sobekan kecil dekat dengan kantung celana. Dari tiga orang lain yang digeledah, polisi pertama hanya   menemukan sabu yang sedang dipakai seberat 0,49 gram.

"Dilakukan penggeledahan badan, ditemukan 0,38 gram yang disembunyikan oleh Muhammad di celana jeans bagian pinggang. Ini modus pelaku mengelabuhi petugas, jadi tidak ketauan. Tapi karena kejelian petugas jadi ketahuan,” ucap Argo saat gelar perkara di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (17/2/2018).

Kemudian setelah digeledah lebih lanjut, diamankan sabu kedua dengan berat 0,45 gram dari dompet berwarna perak milik Dhawiya. "Yang kedua ini 0,45 gram dari dompet silver milik Dhawiya. Jadi dalam kamar ada dua paket sabu," jelas Argo Yuwono.

Penggerebekan yang dilakukan Jumat pukul 00.30 itu pun menggasilkan barang bukti lain. Di kamar pribadi  Dhawiya kepolisian menemukan cangklong sabu sebanyak 11 buah, timbangan digital, gulungan aluminium foil, dan kotak rias milik Dhawiya, berisi alat hisap sabu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)