home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Tiket Kepulangan Habib Rizieq Dipastikan Hoax?

Sabtu, 17 Februari 2018 10:16 by reinasoebisono | 1746 hits
Foto Tiket Kepulangan Habib Rizieq Dipastikan Hoax?
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Foto e-ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Ketua Panitia Penyambutan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana menampik kabar tersebut alias hoax. Menurutnya, Habib Rizieq kini masih dalam tahap istikharah dan belum memastikan kapan akan kembali ke Jakarta.

"Foto itu hoax. Saya pastikan foto e-ticket itu tidak benar," ujar Eggi Sudjana mengutip Liputan6. "Beliau masih harus istikharah dulu, saya lihat beredarnya foto ini banyak yang berkepentingan di situasi yang keruh seperti ini,"


Image source: Liputan6

Baca juga: Ini Empat Amanat Habib Rizieq Shihab Dari Mekkah Terkait Social Distancing dan Masjid

"Kita ingin beliu cepat kembali, ini kan umat menginginkan Beliau kembali, tapi kita beri kebebasan kepada Habib," ucap dia. "Saya baru tanya lagi dengan Beliau tadi, tapi belum dijawab. Saya kasih batas waktu Senin pekan depan dan akan saya sampaikan kepada umat apa yang Beliau putuskan,"

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam foto yang beredar, Rizieq Shihab akan berangkat dari Arab Saudi pada pukul 19.25 waktu setempat, dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 09.00 WIB pada 21 Februari mendatang. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)