home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putihkan Bandara dan Deretan Rencana FPI Sambut Kepulangan Habib Rizieq 21 Februari

Jumat, 16 Februari 2018 12:09 by reinasoebisono | 3329 hits
Putihkan Bandara dan Deretan Rencana FPI Sambut Kepulangan Habib Rizieq 21 Februari
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kabar kepulangan Rizieq Shihab selaku pimpinan FPI santer berkembang setelah beredar foto e-ticket atas nama dirinya dari Jeddah ke Jakarta 21 Februari mendatang. Hal ini pun dikonfirmasi benar oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin.

Para alumni yang melakukan aksi unjuk rasa 212 pun mengaku akan melakukan penyambutan besar-besaran dan memutihkan Jakarta, khususnya Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut Habib Rizieq.

"Insya Allah Alumni 212 akan putihkan Jakarta, bandara khususnya," kata Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin lewat pesan singkat melansir laman Detik.

Baca juga: Ini Empat Amanat Habib Rizieq Shihab Dari Mekkah Terkait Social Distancing dan Masjid

Novel turut menambahkan, jika pihaknya akan melakukan Salat Subuh di Masjid Istiqlal dan mempersilakan jika jemaah ingin melaksanakan Salat Subuh di sekitar bandara juga.

"Kita akan rencanakan salat subuh berjamaah di Istiqlal. Untuk yang mau subuh berjamaah di masjid di sekitar bandara juga dipersilakan," ujarnya.

Selain itu akan diadakan pula arak-arakan penyambutan Habib Rizieq yang diakuinya hingga kini masih dalam tahap perencanaan. "Iya rencana kita prioritas arak-arakan untuk penyambutan khusus kita kan belum dapat izin. Semua Alumni 212 akan terus mempersiapkannya," ucapnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)