home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Jadi Bukti Habib Rizieq Benar Akan Kembali ke Indonesia 21 Februari Nanti?

Jumat, 16 Februari 2018 10:44 by reinasoebisono | 2263 hits
Foto Ini Jadi Bukti Habib Rizieq Benar Akan Kembali ke Indonesia 21 Februari Nanti?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Berita kepulangan pemimpin FPI, Rizieq Shihab sudah santer terdengar berkali-kali sejak tahun lalu namun tak pernah terjadi. Namun kini, nampaknya pria yang biasa dipanggil Habib Rizieq itu benar akan kembali ke Indonesia.

Entah untuk akhirnya memenuhi panggilan polisi atas kasus-kasusnya sebagai tersangka atau tidak, namun beredar sebuah foto yang diduga tiket pesawat sebuah maskapai penerbangan.

Melansir Detik, foto tersebut terlihat seperti e-ticket, dan menunjukkan data-data penerbangan atas nama Muhammad Rizieq Shihab. Ia akan menaiki maskapai Saudi Arabian Airlines dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, pada 20 Februari 2018.

Baca juga: Kejanggalan Bentrok Polisi di Tol dengan Simpatisan Habib Rizieq Versi FPI

Rizieq berangkat dari Arab Saudi pada pukul 19.25 waktu setempat, dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 09.00 WIB pada 21 Februari mendatang. 

Foto e-ticket yang turut memperlihatkan jenis pesawat yaitu Boeing 777-300 ini dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)