SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ekstasi Jadi Hadiah Ultah Remaja 13 Tahun

Rabu, 13 Maret 2013 17:15 by miko | 3082 hits
Duh, Ekstasi Jadi Hadiah Ultah Remaja 13 Tahun
ravelex.net

Ekstasi merupakan salah satu jenis narkoba yang dilarang di Indonesia, namun di Inggris seorang ibu memberi putrinya tiga pil ekstasi sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-13. Hal ini tentunya membuat terkejut walikota Middlesbrough, Inggris terhadap ulah warganya.

Dilansir dari Mirror, Ray Mallon mengaku kalau saat ini banyak sekali masalah keluarga yang terjadi di daerahnya. Bahkan ada 360 anak yang menjalani perawatan akibat kejahatan yang terjadi di kota bagian utara Inggris.

Walikota yang sering dijuluki Robocop ini mengumpulkan uang sebesar 600.000 poundsterling atau sekira Rp8,6 miliar (Rp14.447 per Poundsterling) untuk menangani masalah ini setiap tahunnya.

“Biaya untuk satu keluarga sebesar 600.000 poundsterling itu berasal dari pemerintah dan lembaga-lembaga mitra kami,” ungkap Mallon.

Baca juga: Pretty Asmara Ternyata Ditangkap Bersama 7 Artis, Siapa Saja Mereka?

Sementara itu, pria berusia 57 tahun ini juga menambahkan banyak juga anak-anak yang menderita karena diabaikan oleh orang tuanya, karena ketidak mampuan dalam sector ekonomi.

“Banyak dari anak-anak ini berada dalam perawatan karena orang tua mereka miskin sehingga mereka sering diabaikan,”terangnya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Mallon merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa seorang bocah 13 tahun tersebut.  Karena itulah, saat ini Pemerintah Inggris telah membuat program untuk setiap keluarga yang memiliki masalah di rumahnya. Program ini akan berjalan pada 2015.

Mallon, yang telah terpilih menjadi walikota Middlesbrough selama tiga kali sejak 2002 itu, mengatakan bahwa dirinya berencana untuk mengundurkan diri tahun ini.

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)