SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero

Rabu, 14 Februari 2018 11:12 by reinasoebisono | 1721 hits
Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang kedua perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya veronica Tan digelar pada 14 Februari yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang. Agendanya adalah sidang pembuktian.

Melansir laman Antara, hari ini akan dibeberkan bukti-bukti yang menjadi penyebab berpisahnya pasangan yang pernah berada di puncak kepemimpinan Ibu Kota Jakarta itu. Beberapa surat pun dibawa oleh kuasa hukum Ahok.

“Agendanya pembuktian berupa bukti tertulis surat dan rekaman,” kata kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

Surat yang dibawanya hari ini termasuk akte kelahiran dari tiga anak Ahok-Vero. Sempat santer terdengar isu, Fifi menambahkan jika sejauh ini tidak ada rencana dari pihak Ahok untuk mencabut gugatan cerai.

“Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan,” katanya.

Selain Fifi, pengacara Josefina A. Syukur juga hadir di sidang tersebut mewakili pihak Ahok. Sementara itu belum ada kabar soal pihak tergugat atau Veronica Tan. Berbagai spekulai juga muncul jika perceraian ini bagian dari strategi politik Ahok. Namun hal itu ditepis oleh Fify yang mengatakan jika hal ini terjadi karena ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

(rei)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)