SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero

Rabu, 14 Februari 2018 11:12 by reinasoebisono | 1776 hits
Bukti-bukti yang Dibawa di Sidang Kedua Perceraian Ahok-Vero
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, sidang kedua perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya veronica Tan digelar pada 14 Februari yang dikenal dengan Hari Kasih Sayang. Agendanya adalah sidang pembuktian.

Melansir laman Antara, hari ini akan dibeberkan bukti-bukti yang menjadi penyebab berpisahnya pasangan yang pernah berada di puncak kepemimpinan Ibu Kota Jakarta itu. Beberapa surat pun dibawa oleh kuasa hukum Ahok.

“Agendanya pembuktian berupa bukti tertulis surat dan rekaman,” kata kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Baca juga: Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Surat yang dibawanya hari ini termasuk akte kelahiran dari tiga anak Ahok-Vero. Sempat santer terdengar isu, Fifi menambahkan jika sejauh ini tidak ada rencana dari pihak Ahok untuk mencabut gugatan cerai.

“Tidak ada sama sekali (rencana cabut gugatan). Sidangnya akan terus berproses sampai putusan,” katanya.

Selain Fifi, pengacara Josefina A. Syukur juga hadir di sidang tersebut mewakili pihak Ahok. Sementara itu belum ada kabar soal pihak tergugat atau Veronica Tan. Berbagai spekulai juga muncul jika perceraian ini bagian dari strategi politik Ahok. Namun hal itu ditepis oleh Fify yang mengatakan jika hal ini terjadi karena ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

(rei)

  • HOT !
    Pencalonan Kapitra Ampera lewat PDIP yang dulunya adalah pengacara Habib Rizieq Shihab menjadi anggota DPR masih jadi pembicaraan dan mendapat tanggapan keras dari Persaudaraan Alumni 212 (PA 212)....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018 di Palembang yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini mendapat sedikit kendala. Kendala yang timbul yakni ancaman kabut asap. Pasalnya sejumlah titik mulai muncul di Sumatera dan Kalimantan serta puluhan titik panas terdekteksi di wilayah Riau dan Jambi....
  • HOT !
    Pemilihan Presiden 2019 disebut sebut akan menarik perhatian meski pertarungan antar kandidat akan terulang lagi antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Sehingga tak jarang, setiap calon akan menggalang kekuatan untuk menjadi pemenang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)