SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Keluarga di Tangerang Karena Perkara Ini

Selasa, 13 Februari 2018 16:00 by reinasoebisono | 2238 hits
Suami Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Keluarga di Tangerang Karena Perkara Ini
Image source: Detik

DREAMERS.ID -Masih terbaring di rumah sakit, suami korban pembunuhan seorang wanita dan dua anaknya di Kompleks Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang kini resmi dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian. Pria bernama Muktar Ependi itu diketahui mengalami luka dan ditemukan bersimbah darah sebelumnya.

"Dari hasil keterangan awal serta keterangan saksi dan petunjuk yang kami dapat di TKP (tempat kejadian perkara), jadi saksi mahkota yaitu Mukhtar Ependi hari ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Selasa (13/2) kutipan dari Detik.

Harry menyampaikan, perbuatan pria yang biasa disapa Pendi itu diawali karena ketidaksetujuan Pendi perkara pembelian mobil oleh istrinya, Emah. Karena terlalu kesal, Pendi tega membunuh istri dan kedua anaknya menggunakan pisau yang telah ia sembunyikan beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Kejanggalan Korban Selamat Pembantaian Satu Keluarga di Tangerang: Suami Minta Maaf

"Jadi tiga hari sebelum pembunuhan, keduanya terlibat cekcok karena tersangka ini tidak mau memberikan uang cicilan untuk membayar mobil yang dibeli oleh Emah. Dari situ tersangka terus bertengkar dan berniat membunuh istrinya tersebut," kata Harry.

"Saat ditemukan, ketiga korban meninggal ada di kamar depan dengan luka di bagian perut dan leher, sedangkan tersangka ada di kamar belakang dengan luka parah juga. Dia melukai badannya sendiri untuk mengakhiri hidupnya, pisau juga ditemukan di kamar tersebut," tutur dia melansir Kompas.

(rei)

  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)