SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Keluarga di Tangerang Karena Perkara Ini

Selasa, 13 Februari 2018 16:00 by reinasoebisono | 2324 hits
Suami Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Keluarga di Tangerang Karena Perkara Ini
Image source: Detik

DREAMERS.ID -Masih terbaring di rumah sakit, suami korban pembunuhan seorang wanita dan dua anaknya di Kompleks Taman Kota Permai, Periuk, Tangerang kini resmi dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian. Pria bernama Muktar Ependi itu diketahui mengalami luka dan ditemukan bersimbah darah sebelumnya.

"Dari hasil keterangan awal serta keterangan saksi dan petunjuk yang kami dapat di TKP (tempat kejadian perkara), jadi saksi mahkota yaitu Mukhtar Ependi hari ini sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di lokasi, Selasa (13/2) kutipan dari Detik.

Harry menyampaikan, perbuatan pria yang biasa disapa Pendi itu diawali karena ketidaksetujuan Pendi perkara pembelian mobil oleh istrinya, Emah. Karena terlalu kesal, Pendi tega membunuh istri dan kedua anaknya menggunakan pisau yang telah ia sembunyikan beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

"Jadi tiga hari sebelum pembunuhan, keduanya terlibat cekcok karena tersangka ini tidak mau memberikan uang cicilan untuk membayar mobil yang dibeli oleh Emah. Dari situ tersangka terus bertengkar dan berniat membunuh istrinya tersebut," kata Harry.

"Saat ditemukan, ketiga korban meninggal ada di kamar depan dengan luka di bagian perut dan leher, sedangkan tersangka ada di kamar belakang dengan luka parah juga. Dia melukai badannya sendiri untuk mengakhiri hidupnya, pisau juga ditemukan di kamar tersebut," tutur dia melansir Kompas.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)