SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-hati! Modus Baru 'Begal Payudara' Bekap Remas Korban

Selasa, 13 Februari 2018 11:50 by reinasoebisono | 3016 hits
Hati-hati! Modus Baru 'Begal Payudara' Bekap Remas Korban
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sempat heboh dengan aksi cabul pengendara motor di Depok, Jawa Barat belum lama ini. Kini masyarakat kembali dikejutkan oleh satu kasus pelecehan di jalanan yang lebih frontal dan kasar. Motivasi yang serupa yaitu memegang payudara korban wanitanya.

Melansir Viva, kasus kali ini beraksi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Lantaran terlalu vulgar dan tak segan-segan, pelaku disebut begal payudara. Korban pun membuat laporan ke polisi pada Senin (12/2) kemarin.

"Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," ucap Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi.

Sebenarnya, begal payudara itu terjadi pada Selasa (6/2) sekitar pukul 19.30 WIB pada korban berinisial DK. Dalam kasus kali ini, korban juga mengalami kekerasan fisik yaitu dijatuhkan ke aspal setelah payudaranya diremas.

Baca juga: Sulitnya Polisi Menangkap Pelaku Aksi Begal Ibu dan Anak di Bandung

"Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak maka kepala korban ditekan ke aspal," kata dia.

Kejadian itu terjadi kala korban tengah menuju sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba dari belakang pelaku membekapnya. Korban sempat minta tolong sehingga memicu kehadiran warga. Bahkan, warga berusaha mengejar pelaku, tapi gagal. Pelaku pun kabur.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari  belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," ucap dia lagi.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)