SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hati-hati! Modus Baru 'Begal Payudara' Bekap Remas Korban

Selasa, 13 Februari 2018 11:50 by reinasoebisono | 2862 hits
Hati-hati! Modus Baru 'Begal Payudara' Bekap Remas Korban
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sempat heboh dengan aksi cabul pengendara motor di Depok, Jawa Barat belum lama ini. Kini masyarakat kembali dikejutkan oleh satu kasus pelecehan di jalanan yang lebih frontal dan kasar. Motivasi yang serupa yaitu memegang payudara korban wanitanya.

Melansir Viva, kasus kali ini beraksi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Lantaran terlalu vulgar dan tak segan-segan, pelaku disebut begal payudara. Korban pun membuat laporan ke polisi pada Senin (12/2) kemarin.

"Korban melapor hari ini sekira jam 11.45 WIB. Datang ke Polsek Jatinegara bersama suaminya, ingin konsultasi dan diterima piket Reskrim. Kemudian diarahkan dan dibuatkan laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut," ucap Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi.

Sebenarnya, begal payudara itu terjadi pada Selasa (6/2) sekitar pukul 19.30 WIB pada korban berinisial DK. Dalam kasus kali ini, korban juga mengalami kekerasan fisik yaitu dijatuhkan ke aspal setelah payudaranya diremas.

"Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak maka kepala korban ditekan ke aspal," kata dia.

Kejadian itu terjadi kala korban tengah menuju sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba dari belakang pelaku membekapnya. Korban sempat minta tolong sehingga memicu kehadiran warga. Bahkan, warga berusaha mengejar pelaku, tapi gagal. Pelaku pun kabur.

"Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari  belakang oleh seseorang yang diduga pelaku," ucap dia lagi.

(rei)

  • HOT !
    Spekulasi koalisi makin santer berkembang dengan adanya pertemuan pertemuan para petinggi elit politik yang membuat banyak prediksi kubu saat Pilpres 2019 mendatang terbentuk. Salah satu yang dibicarakan adalah koalisi antara Partai Demokrat, serta Partai Gerindra yang kemarin baru mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya....
  • HOT !
    Musisi Ahmad Dhani sempat dilaporkan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang merasa keberatan dengan kicauan mantan suami Maia Estianty itu di Twitter....
  • HOT !
    Alasan seseorang menikah biasanya karena cukup umur, menunaikan Sunnah Rasul atau pun memang ingin menghabiskan hidup bersama yang dicintai. Namun sepasang kekasih di Bantaeng, Sulawesi Selatan akhir akhir ini menghebohkan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)