SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Furniture Ini Terbuat dari Coklat

Rabu, 13 Maret 2013 13:15 by miko | 1911 hits
Wow, Furniture Ini Terbuat dari Coklat
luckymelsandy.blogspot.co

Jika kamu penikmat cokelat maka sepatutnya kamu mengunjungi Rusia dimana terdapat sebuah ruangan yang semua furniturenya terbuat dari cokelat, seperti ditampilkan dalam film Charlie the Chocokate Factory .

Dilansir dari Dailymail, kota Minsk di Rusia ada ruangan seperti itu, sebuah pusat pembelanjaan disana memamerkan ruangan yang seluruh perabotannya terbuat dari cokelat. Tak tanggung-tangung, semuanya terbuat dari bahan cokelat Belgia yang terkenal didunia.

Ruangan itu lahir dari tangan pematung Elena Kliment. Elena mengaku menghabiskan 600 kg coklat Belgia untuk membuat ruangan beserta furniturenya itu. Di dalam petak seluas 20 meter persegi itu ada sofa, kursi, meja, lemari, perapian hingga perabotan kecil-kecil yang seluruhnya terbuat dari coklat. Desainnya memadukan coklat cokelat dan putih dan membentuk setiap benda persis seperti asli.

Baca juga: Mencicipi Kecerahan Sekaligus Kesegaran Es Krim Unik di Disney California

Proses desain ruangan itu dilakukan selama 2 bulan dan pengerjaannya butuh 2 minggu penuh. Mal ALL akan memamerkan ruangan coklat itu hingga 14 April. Setelah selesai ruangan itu akan dipotong kecil-kecil dan ditawarkan ke pengunjung.

Meski demikian, ruangan serba cokelat ini bukan pertama kali di dunia, sebelumnya Februari 2011 ada ruang makan buatan Mindaugas Tendziagolskis di kota Vilarus, Lithuania. Ruangan yang membuat setiap benda dari lemari hingga lembaran daun kubis dari coklat itu dipamerkan di supermarket setempat untuk perayaan Valentine.

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)