SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies

Jumat, 09 Februari 2018 10:16 by reinasoebisono | 3155 hits
Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkenal dengan celotehannya yang blak-blakan dan tegas. Tak segan ia memarahi pihak atau hal yang dinilai salah dan tidak tepat. Tak terkecuali dengan permasalahan di DKI Jakarta.

Menteri yang terkenal dengan slogan ‘Tenggelamkan!’ ini mengaku pernah memarahi Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena Jakarta tidak memiliki pantai yang bersih dan gratis.

Dan kini, ia meneruskan omelannya itu ke gubernur baru, Anies Baswedan karena Jakarta belum juga memiliki pantai yang seperti itu.

"Saya sudah ngomel sama Pak Ahok tahun lalu. Karena Pak Ahok diteruskan sama Bapak (Anies), ya omelannya saya terusin ke Bapak," ujar Susi saat memberikan sambutan dalam acara ground breaking Pasar Ikan modern di Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Baca juga: Menteri Susi Siap Tenggelamkan Puluhan Kapal 20 Agustus Mendatang!

"Pantai gratis, bersih, saja tidak punya. Nah, ini Pak Gubernur, PR Bapak untuk menyelesaikan," kata dia. "Saya ingin supaya saya tidak usah pulang kampung tiap Sabtu-Minggu. Ada pantai yang bersih, saya bisa main paddle bersama masyarakat Bapak, gratis,"

Menanggapi omelan tersebut, Anies pun berjanji akan membuka pantai yang bersih dengan akses masuk yang gratis di Jakarta, mengutip Kompas. Menurutnya, Jakarta memiliki bentangan pantai yang luas dan bisa digratiskan, namun tidak dikelola. Karena itu Pemprov DKI Jakarta akan mengembangkannya.

"Tidak hanya terbatas bahwa yang disebut pantai itu hanya di Pantai Ancol. Pantai di Jakarta itu bentangannya luas, justru itu yang nanti akan kami bangun, satu (per) satu, enggak hari ini pengumumannya," ujar Anies

(rei)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)