SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies

Jumat, 09 Februari 2018 10:16 by reinasoebisono | 3156 hits
Ini Omelan Menteri Susi yang Dilontarkan ke Ahok, Kini 'Diterusin' ke Anies
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terkenal dengan celotehannya yang blak-blakan dan tegas. Tak segan ia memarahi pihak atau hal yang dinilai salah dan tidak tepat. Tak terkecuali dengan permasalahan di DKI Jakarta.

Menteri yang terkenal dengan slogan ‘Tenggelamkan!’ ini mengaku pernah memarahi Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena Jakarta tidak memiliki pantai yang bersih dan gratis.

Dan kini, ia meneruskan omelannya itu ke gubernur baru, Anies Baswedan karena Jakarta belum juga memiliki pantai yang seperti itu.

"Saya sudah ngomel sama Pak Ahok tahun lalu. Karena Pak Ahok diteruskan sama Bapak (Anies), ya omelannya saya terusin ke Bapak," ujar Susi saat memberikan sambutan dalam acara ground breaking Pasar Ikan modern di Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Baca juga: Menteri Susi Siap Tenggelamkan Puluhan Kapal 20 Agustus Mendatang!

"Pantai gratis, bersih, saja tidak punya. Nah, ini Pak Gubernur, PR Bapak untuk menyelesaikan," kata dia. "Saya ingin supaya saya tidak usah pulang kampung tiap Sabtu-Minggu. Ada pantai yang bersih, saya bisa main paddle bersama masyarakat Bapak, gratis,"

Menanggapi omelan tersebut, Anies pun berjanji akan membuka pantai yang bersih dengan akses masuk yang gratis di Jakarta, mengutip Kompas. Menurutnya, Jakarta memiliki bentangan pantai yang luas dan bisa digratiskan, namun tidak dikelola. Karena itu Pemprov DKI Jakarta akan mengembangkannya.

"Tidak hanya terbatas bahwa yang disebut pantai itu hanya di Pantai Ancol. Pantai di Jakarta itu bentangannya luas, justru itu yang nanti akan kami bangun, satu (per) satu, enggak hari ini pengumumannya," ujar Anies

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)