SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal

Kamis, 08 Februari 2018 10:24 by reinasoebisono | 1606 hits
Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Lewat dua hari setelah peristiwa longsor di kawasan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, seorang korban selamat dengan nama Mukhmainah (2$) atau biasa dipanggil Ina masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Kondisi terkininya dilaporkan makin stabil namun ia ternyata belum mengetahui jika sahabatnya, Dianti Putri (24) yang juga berada dalam mobil yang sama tertimbunan beton dan longsoran itu telah meninggal dunia.

Hal itu diakui Ayah Mukhmainah sengaja dilakukan oleh pihak keluarga untuk menjaga kondisi psikis Ina. Disebutkan, Ina memang sering pulang kerja dari bandara bersama Putri setiap harinya. Kebetulan keduanya adalah karyawan di GMF AeroAsia milik Garuda Indonesia.

Baca juga: Kata Ahli Soal Dugaan Penyebab Longsor Terowongan Bandara Soetta, Alam atau Teknis?

"Ya paling ditanya, Putri bagaimana? Kami cuma jawab, Putri dirawat di RS A, kamu di RS B. Untuk menjaga psikisnya saya tidak memberitahu kondisinya. Mungkin lambat laun nanti akan saya beritahukan," ujar Syamsuddin, Rabu (7/2), melansir Okezone.

"Dia memang dekat dengan Putri. Sudah bersahabat 1 tahun belakangan, kalau pulang kerja bareng naik mobil Putri," ungkapnya yang juga mengatakan jika kondisi Ina hanya tinggal pemulihan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mukhmainah baru bisa dikeluarkan dari dalam reruntuhan setelah terjebak selama 12 jam pasca longsor dan masih menjalani perawatan di RS Siloam, Tangerang. Sedangkan Dianti yang juga sempat mendapat perawatan setelah dievakuasi meninggal dunia di RS Mayapada akibat patah leher, patah pangkal paha, dan gagal jantung.

(rei)

  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)