SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal

Kamis, 08 Februari 2018 10:24 by reinasoebisono | 1653 hits
Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Lewat dua hari setelah peristiwa longsor di kawasan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, seorang korban selamat dengan nama Mukhmainah (2$) atau biasa dipanggil Ina masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Kondisi terkininya dilaporkan makin stabil namun ia ternyata belum mengetahui jika sahabatnya, Dianti Putri (24) yang juga berada dalam mobil yang sama tertimbunan beton dan longsoran itu telah meninggal dunia.

Hal itu diakui Ayah Mukhmainah sengaja dilakukan oleh pihak keluarga untuk menjaga kondisi psikis Ina. Disebutkan, Ina memang sering pulang kerja dari bandara bersama Putri setiap harinya. Kebetulan keduanya adalah karyawan di GMF AeroAsia milik Garuda Indonesia.

Baca juga: Kata Ahli Soal Dugaan Penyebab Longsor Terowongan Bandara Soetta, Alam atau Teknis?

"Ya paling ditanya, Putri bagaimana? Kami cuma jawab, Putri dirawat di RS A, kamu di RS B. Untuk menjaga psikisnya saya tidak memberitahu kondisinya. Mungkin lambat laun nanti akan saya beritahukan," ujar Syamsuddin, Rabu (7/2), melansir Okezone.

"Dia memang dekat dengan Putri. Sudah bersahabat 1 tahun belakangan, kalau pulang kerja bareng naik mobil Putri," ungkapnya yang juga mengatakan jika kondisi Ina hanya tinggal pemulihan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mukhmainah baru bisa dikeluarkan dari dalam reruntuhan setelah terjebak selama 12 jam pasca longsor dan masih menjalani perawatan di RS Siloam, Tangerang. Sedangkan Dianti yang juga sempat mendapat perawatan setelah dievakuasi meninggal dunia di RS Mayapada akibat patah leher, patah pangkal paha, dan gagal jantung.

(rei)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)