SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal

Kamis, 08 Februari 2018 10:24 by reinasoebisono | 1675 hits
Kondisi Korban Selamat Longsor Bandara: Belum Tahu Sahabatnya Meninggal
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Lewat dua hari setelah peristiwa longsor di kawasan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, seorang korban selamat dengan nama Mukhmainah (2$) atau biasa dipanggil Ina masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Kondisi terkininya dilaporkan makin stabil namun ia ternyata belum mengetahui jika sahabatnya, Dianti Putri (24) yang juga berada dalam mobil yang sama tertimbunan beton dan longsoran itu telah meninggal dunia.

Hal itu diakui Ayah Mukhmainah sengaja dilakukan oleh pihak keluarga untuk menjaga kondisi psikis Ina. Disebutkan, Ina memang sering pulang kerja dari bandara bersama Putri setiap harinya. Kebetulan keduanya adalah karyawan di GMF AeroAsia milik Garuda Indonesia.

Baca juga: Duh, Salah Satu Stadion untuk Piala Dunia 2018 Kemarin Ini Longsor!

"Ya paling ditanya, Putri bagaimana? Kami cuma jawab, Putri dirawat di RS A, kamu di RS B. Untuk menjaga psikisnya saya tidak memberitahu kondisinya. Mungkin lambat laun nanti akan saya beritahukan," ujar Syamsuddin, Rabu (7/2), melansir Okezone.

"Dia memang dekat dengan Putri. Sudah bersahabat 1 tahun belakangan, kalau pulang kerja bareng naik mobil Putri," ungkapnya yang juga mengatakan jika kondisi Ina hanya tinggal pemulihan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Mukhmainah baru bisa dikeluarkan dari dalam reruntuhan setelah terjebak selama 12 jam pasca longsor dan masih menjalani perawatan di RS Siloam, Tangerang. Sedangkan Dianti yang juga sempat mendapat perawatan setelah dievakuasi meninggal dunia di RS Mayapada akibat patah leher, patah pangkal paha, dan gagal jantung.

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)