SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di Sidang Gugatan Cerai Ahok, Veronica Pilih Titip Surat

Rabu, 07 Februari 2018 14:03 by zia92 | 1526 hits
Absen di Sidang Gugatan Cerai Ahok, Veronica Pilih Titip Surat
Image source: suratkabar.id

DREAMERS.ID - Sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu (7/2). Ini merupakan sidang lanjutan dari sidang gugatan cerai yang sebelumnya ditunda pada 31 Januari lalu karena ketidakhadiran pihak Vero.

Melansir dari laman Kompas, adik Ahok yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra, tiba di PN Jakarta Utara pada pukul 09.30 WIB. Kepada wartawan, Fifi mengatakan bahwa Vero tidak akan hadir pada persidangan hari ini.

Sama seperti sidang pekan lalu, Vero menitipkan surat kepada Fifi yang menyebut dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada hakim. "Sis Vero, Bu Vero, kebetulan dia tidak mau pakai pengacara dan dia titipkan surat kepada saya minggu lalu dan minggu ini melalui Mbak Rini (orang kepercayaan Ahok-Vero)," ujar Fifi.

Baca juga: Komentar Netizen Penonton 'A Man Called Ahok' yang Mengharu Biru

Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan jika sidang dilanjutkan kembali, Ahok dan Vero tidak akan hadir. Hal ini karena keduanya telah cukup lama dimediasi dan menyerahkan seluruh keputusan kepada hakim. Pukul 10.31, panitera persidangan beberapa kali memanggil pihak Vero. Akhirnya, hakim tetap melanjutkan persidangan meski pihak Vero tidak hadir. Pukul 10.34 persidangan digelar secara tertutup.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengajukan gugatan cerai terhadap Vero ke PN Jakarta Utara pada Jumat, 5 Januari 2018. Fifi mengatakan, Ahok menggugat cerai Vero karena masalah pribadi yang telah terjadi selama tujuh tahun.

(fzh)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)